Sukses

Amanda Zahra Trending Lagi, Ini 5 Potret Liburan Wanita yang Mengaku Suaminya Selingkuh dengan Seorang Artis

Sosok Amanda Zahra populer di media sosial usai mengaku diselingkuhi suaminya, Guiddo Ilyasa Purba, kembali jadi trending

Liputan6.com, Jakarta Nama Amanda Zahra mendadak ramai dibahas warganet sejak Juni 2022 lalu. Amanda yang merupakan istri dari seorang dokter bernama Guiddo Ilyasa Purba, curhat dirinya jadi korban perselingkuhan. Diduga selingkuhan suami adalah aktris Arawinda Kirana yang dikenal lewat film Yuni.

Sejak saat itu, unggahan Amanda Zahra sering mencuri perhatian netizen. Pada Selasa (18/10/2022) pagi misalnya, nama Amanda Zahra kembali muncul di kolom trending Twitter dan Google. Diduga, swafoto yang menampilkan kecantikan wajahnya yang diunggah pada Senin (17/10/2022) membuat namanya kembali trending.

Dilansir dari berbagai sumber, Amanda merupakan wanita 26 tahun yang merupakan lulusan Fakultas Kedokteran UGM pada 2018 lalu. Ia menikah dengan Guiddo Ilyasa Purba November 2020 dan telah dikaruniai seorang putra.

Dilihat pada Selasa (18/10/2022) siang, Twitter Amanda yakni amndzahra telah diikut 96 ribu akun. Sementara Instagram-nya, aamandazahra, sudah memiliki 55 ribu followers. Berikut 5 gaya Amanda saat berlibur yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jepang

Negara Jepang pernah dikunjungi oleh Amanda. Hal ini terlihat dari foto yang diunggahnya pada 12 Maret 2019. Terlihat Amanda pose dengan latar pegunungan. Dari penanda lokasi, diketahui ia berada di Kawaguchiko, Fuji, Jepang. “Peppermint winter,” tulis wanita berkulit putih itu.

3 dari 6 halaman

Hitam

Potret yang diunggah pada 25 Juni 2018 menunjukkan sosok Amanda berada di sebuah pantai. Tampil santai dengan rambut diikat, Amanda yang memakai kaos hitam tampak pose dengan tubuh membelakangi kamera.

4 dari 6 halaman

Minum

Gaya lain Amanda ketika berada di pantai. Memakai strap dress, tampak ia memegang gelas berisi minuman warna kuning. “Me and my pina colada,” tulisnya pada caption.

5 dari 6 halaman

Tepi

Duduk di tepi pantai, Amanda menikmati pemandangan matahari terbenam. Wanita yang menutup kolom komentar ini menulis caption dalam bahasa Inggris. “Impian bajak laut,” tulisnya.

6 dari 6 halaman

Rusa

Sebuah potret yang diunggah 18 Juni lalu menunjukkan ia berada di penangkaran rusa. Tampak ia tampil girly dengan loose dress warna pastel dan ransel hitam.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.