Sukses

Kiky Saputri Berburu Cincin Kawin Bareng Calon Suami, Lamaran di Jakarta 22 Oktober 2022

Kiky Saputri berburu cincin kawin menjelang pertunangan yang akan digelar di Jakarta, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, 22 Oktober 2022.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pelawak tunggal Kiky Saputri. Ia akan dilamar kekasih, M. Khairi di Jakarta, bulan ini. Jelang pertunangan, keduanya berburu cincin tunangan hingga cincin kawin.

Bintang film Imperfect itu mencari cincin berlian putih, meski sejumlah selebritas Tanah Air hingga Hollywood belakangan menggandrungi berlian berwarna hijau, merah, bahkan ungu.

“Kalau aku lebih suka warna putih karena melambangkan diri aku banget, kesucian. Putih itu ada unsur sakralnya, simpel, elegan, seklaigus timeless ya,” ujarnya kepada Showbiz Liputan6.com.

Kiky Saputri menyampaikan ini dalam Jewelry Exhibition bertema “Unconditional Love” di Central Park, Jakarta, Senin (17/10/2022). Terkait bujet cincin pertunangan dan pernikahan, ia menyerahkan sepenuhnya kepada calon suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

22 Oktober 2022

Bintang program komedi Lapor, Pak! lantas membocorkan tanggal pertunangan.

“Insyaallah 22 Oktober 2022 bertepatan dengan hari ulang tahun aku. Enggak ada (perhitungan hari baik dan sebagainya),” kata Kiky Saputri.

Ia berharap segala rencana indah yang disusun bersama calon suami berjalan lancar. Bagi Kiky Saputri, dilamar kekasih pada hari ulang tahun merupakan impiannya sejak lama.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dilamar Saat Ultah

“Dari dulu salah satu mimpi aku adalah pengin dilamar bertepatan dengan hari ulang tahun. Di tahun ini, 22 Oktober pas banget hari Sabtu. Terus angkanya: 22-10-2022. Oktober tahun lalu kan batal tuh,” ia menyambung.

Kiky Saputri deg-degan menjelang hari H.

“Akhirnya terlaksana tahun ini dikasih Allah hari yang pas juga, hari libur, tahunnya juga bagus, tanggal cantiklah. Di Jakarta,” Kiky Saputri mengakhiri.

4 dari 4 halaman

10 sampai 20 Juta Rupiah

Brand Manager Passion Jewelry, Tiffany Kwan, menjelaskan bujet untuk cicin pertunangan dan cincin kawin. “Estimasi umum, kalau cincin kawin dengan simple diamond, sepasang 10 sampai 20 juta. Untuk cincin pertunangan biasanya maunya yang terbaik, jadi lebih mahal,” urainya.

Memilih berlian gampang-gampang susah. Tiffany Kwan menyarankan alangkah baiknya, berlian itu mencerminkan karakter pemakainya. Dalam pandangannya, kareakter Kiky Saputri unik. Untuk mendapatkan berlian yang berkilau mesti ditempa.

“Dengan Kak Kiky, saya melihat dari cara biacara, pembawaannya, sosok yang sepertinya sudah melewati banyak hal dalam hidup. Dia kuat dan hari ini kelihatan banget glowing auranya, aura pengantin,” cetus Tiffany Kwan seraya merekomendasikan sejumlah cincin berlian.

Dalam kesempatan itu, Passion Jewelry memperkenalkan ikon baru yaitu Flamingo yang menggambarkan cinta tanpa syarat, aksi tanpa pamrih. Ia merefleksikan kasih sayang yang hangat, persahabatan langgeng, ikatan solid sekaligus tindakan amal kepada sesama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.