Sukses

Go Sung Hee, Aktris While You Were Sleeping Akan Menikah Bulan Depan

Go Sung Hee akan melepas status lajang dengan kekasih non selebritas.

Liputan6.com, Jakarta Banyak sekali bintang terkenal Korea Selatan yang menikah pada tahun ini. Kabar baik selanjutnya datang dari aktris Go Sung Hee.

Menurut laporan media pada 17 Oktober, Go Sung Hee diberitakan akan menikah dengan tunangannya yang bukan berasal dari kalangan selebritas pada November 2022.

Kabar ini telah dibenarkan oleh pihak agensi Go Sung Hee. Menurut pemberitaan, sang calon suami disebut-sebut sangat mencintai bintang serial While You Were Sleeping tersebut.

"Go Sung Hee akan menikah pada bulan November," kata pihak agensi MSTEAM dikutip dari Koreaboo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Go Sung Hee

Media JTBC menyatakan bahwa Go Sung Hee memutuskan untuk menikah karena keyakinan dan cinta yang dia rasakan terhadap pasangan masa depannya. Lebih lanjut, karena tunangannya adalah non-selebriti, dia akan menggelar pernikahan secara privat.

Go Sung Hee adalah aktris populer yang memulai debutnya pada tahun 2013. Sejak debutnya, aktris ini telah menjadi salah satu aktor Korea yang paling bankable yang membintangi daftar panjang hits yang meliputi, My Holo Love, Suits, Trade Your Love, dan While You Were Sleeping.

3 dari 4 halaman

Gaus Electronic

Saat ini dia juga sedang membintangi drama Gaus Electronic bersama aktor Kwak Dongyeon. Para penggemar tentunya merespons positif kabar bahagia ini.

"OMG MY FAVE. CONGRATS OMGGGG," kata salah satu warganet di Twitter.

"Ooohhhh sunghee is getting married?? Awww congratulations," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Para Bintang

Tahun ini memang banyak sekali aktor dan aktris Korea Selatan yang menikah, sebut saja Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Son Ye Jin dan Hyun Bin, Jang Nara, Namgoong Min dengan Jin Ah Reum serta Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.