Sukses

Netizen Minta KPI Pusat Blacklist Rizky Billar dan Lesti Kejora, Dianggap Bikin Drama Unfaedah Prank KDRT

Unggahan sematan akun Instagram KPI Pusat kebanjiran 21 ribuan komentar netizen. Boikot Leslar hingga blacklist Rizky Billar dan Lesti Kejora menggema.

Liputan6.com, Jakarta Pintu maaf yang dibuka Lesti Kejora untuk Rizky Billar ternyata berbuntut panjang. Pernah dicekik, dibanting, hingga dilempar bola biliar, Lesti Kejora malah mencabut laporan KDRT yang didaftarkan sang ayah di Polres Metro Jakarta Selatan.

Akibatnya, netizen jengkel bukan kepalang hingga menggemakan tagar Boikot Leslar di kolom komentar unggahan sematan akun Instagram KPI Pusat. Saat artikel ini disusun, jumlah komentar membeludak hingga 21 ribuan.

Mayoritas berisi kecaman lantaran Lesti Kejora dan Rizky Billar dianggap melakukan prank KDRT. Tak sedikit yang menilai KDRT berujung maaf-maafan ini lebih parah ketimbang prank Baim Wong dan Paula Verhoeven ke polisi tempo hari.

Sejumlah netizen bahkan meminta KPI menmdaftarhitamkan alias blacklist Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hingga Senin (17/10/2022) pagi, pihak KPI Pusat belum memberikan tanggapan resmi terkait banjir tagar boikot Leslar dan permintaan blacklist.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Blacklist Artis

Showbiz Liputan6.com menyisir kolom komentar unggahan sematan pada 7 September 2022. “Tolong KPI blacklist Lesty dan Billar. Gak ada yg pengen bikin petisi gitu?” akun @silc**** mencuit di kolom komentar.

Blacklist artis yang mengundang kebencian/sensasi yang tidak patut ditayangkan. Apalagi gosip yang tidak berpendidikan,” pinta akun @thii****, tanpa menyebut nama artis yang dimaksud. “Boikot lesti billar penuh drama UNFAEDAH lesti penuh drama seantero,” imbau @vybe****. 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Konten Dalam Rumah Tangga

KDRT: konten dalam rumah tangga,” @gfian**** menyindir. “Hallo KPI tolong public figure yg suka buat drama bikin gaduh WAJIB diboikot dari seluruh stasiun TV, berita2 penting yg harusnya lebih bs diperhatikan jd terabaikan akibat drama keluarga berkepanjangan,” komplain @ummi****.  

Lebih lanjut ia menyebut drama KDRT berhari-hari yang berakhir damai tidaklah mendidik dan seolah bersikap lembek terhadap tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga. “Mohon suami istri yg tersebut semua diBOIKOT!” cetusnya.

 

4 dari 4 halaman

Love You Suamiku

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora menyunting ulang unggahan lawas di akun Instagram terverifikasi pada 10 Agustus 2022. “Kita adalah Kita...Bukan mereka. Mereka bisa dan mampu untuk memberikan pernyataan atau dugaan seenak mereka,” Lesti Kejora mengoceh.

Tapi ya ini Kita...Untungnya segala pernyataan atau dugaan mereka itu bukanlah fakta yang terjadi dengan Kita. Love you suamiku insyaAllah semua langkah kaka segala urusan kaka di mudahkan Allah selalu di besarkan hati kaka selalu dalam lindungan Allah,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.