Sukses

5 Potret Kim Woo Bin dan Krystal Jung Hadiri Acara Fashion Show di LA, Kenang Syuting The Heirs 9 Tahun Lalu: Lama Tak Melihatmu, Lee Bo Na

Kim Woo Bin dan Krystal Jung bertemu di Amerika Serikat dan bernostalgia serial The Heirs.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Kim Woo Bin bertemu dengan aktris sekaligus penyanyi Krystal Jung. Pertemuan keduanya terjadi di acara fashion show yang digelar desainer Ralph Lauren untuk memamerkan koleksi pakaian untuk 2023. Kim Woo Bin dan Krystal Jung diketahui pernah bermain di drakor The Heirs yang diproduksi pada 2013.

Dalam serial yang juga dikenal dengan judul The Inheritors, aktor Lee Min Ho dan Park Shin Hye menjabat sebagai pemeran protagonis utama. Meski demikian, sosok Kim Woo Bin tak kalah mencuri perhatian karena ia berperan sebagai tokoh antagonis utama, Choi Young Do.

Sementara Krystal memerankan tokoh bernama Lee Bo Na, yang merupakan mantan pacar Kim Tan (Lee Min Ho). Saat mengunggah potret bersama Krystal, Kim Woo Bin memanggil wanita cantik ini dengan nama karakter di drama The Heirs. “Sudah lama tidak melihatmu, Lee Bo Na,” tulis bintang Uncontrollably Fond pada Sabtu (15/10/2022).

Kim Woo Bin dan member f(x) tampak menikmati momen reuni kecil ini. Keduanya juga pose bareng beberapa pesohor Amerika Serikat. Berikut 5 potret pertemuan Kim Woo Bin dan Krystal Jung yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (17/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Posisi

Sebuah potret menunjukkan perempuan 27 tahun dan Woo Bin duduk bersebelahan di bangku yang panjang. Keduanya tampak menatap ke arah yang sama. Posisi kaki Woo Bin dan Krystal pun terlihat sama.

3 dari 6 halaman

Senyum

Dalam unggahan berbeda, Krystal dan Woo Bin tampak pose menghadap kamera. Kali ini mereka kompak memasang senyum tipis.

4 dari 6 halaman

Dinner

Potret lain menunjukkan Woo Bin dan Krystal telah berpindah tempat duduk, bersiap menyantap makan malam. Pria yang sempat vakum untuk perawatan kanker ini pun mengajak Krystal untuk melakukan swafoto.

 

5 dari 6 halaman

Ralph Lauren

Dua artis ini juga pose bareng sang pemilik acara Ralph Lauren. Dalam potret terlihat Krystal dan Woo Bin mengapit sang desainer yang tetap bugar di usia 83 tahun.

6 dari 6 halaman

John Legend

Musikus John Legend juga hadir dalam acara fashion itu. Pelantun 'All of Me' tampak pose diapit oleh Kim Woo Bin dan Krystal Jung.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.