Sukses

Sinopsis Yehh Jadu Tayang Mulai Siang Ini di TV, Kisah Cinta Pemuda yang Dikutuk Jin dengan Gadis Berhati Bak Malaikat

Berikut sinopsis serial Yehh Jadu yang tayang mulai hari ini, Senin, 17 Oktober 2022, pukul 12.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Serial India Yehh Jadu dijadwalkan mulai tayang hari ini di ANTV, Senin 17 Oktober 2022 pukul 12.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikan serial drama fantasi asal negeri Bollywood ini lewat live streaming ANTV yang tersedia di platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Yehh Jadu yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Judul asli serial ini adalah Yehh Jadu Hai Jinn Ka yang artinya Ini Sihir dari Jin. Aktor Vikram Singh Chauhan menjabat sebagai pemeran utama pria serial yang diproduksi 2019-2020 ini. Vikram cukup dikenal publik Indonesia lewat serial Selamanya Cinta yang pernah tayang di SCTV pada 2018 lalu. Di Yehh Jadu, ia adu akting dengan aktris Aditi Sharma.

Sedikit berbeda dengan kebanyakan serial India yang tayang di Indonesia, Yehh Jadu memadukan cerita klasik benci jadi cinta dengan bumbu fantasi. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita.

Aman Junaid Khan (Vikram Singh Chauhan) adalah pemuda dari keluarga kaya yang sekilas baik-baik saja. Kenyataannya, Aman mewarisi kutukan Jin Bayangan Hitam yang meneror keluarganya secara turun temurun. Pihak keluarga berusaha menutupi hal ini dari Aman. Sebagai penangkal kutukan, Aman harus menikah dengan Ayaana, atau gadis berhati seperti malaikat. Jika tak menikah sampai usia tertentu, Aman akan tewas. Suatu hari, Aman bertemu dengan Roshni (Aditi Sharma) dan terjadi salah paham hingga membuat mereka saling sebal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sederhana

Roshni adalah gadis dari keluarga sederhana. Profesi Salma, sang ibu yang bekerja sebagai penari malam, membuat Roshni kerap dipandang sebelah mata hingga berniat mengangkat derajat hidupnya.

Sebuah pekerjaan mengharuskan Roshni mengantar barang ke rumah keluarga Khan. Kala itu, Parveen, ibunda Aman tengah menguji Adaa, gadis yang diduga seorang Ayaana. Adaa dianggap lolos tes, karena saat Adaa hadir, bunga yang layu bisa segar lagi. Belakangan diketahui Roshni yang juga ada di sana adalah Ayaana sebenarnya. Keluarga pun minta Roshni menikah dengan Aman. Nyawa Parveen juga terancam direnggut Jin jika Aman tak segera menikahi seorang Ayaana. Salma yang melihat latar keluarga Aman, memaksa Roshni menerima pinangan itu.

3 dari 4 halaman

Tewas

Aman dan Roshni menikah tanpa cinta. Roshni perlahan mulai menyukai Aman, tapi suaminya itu malah menduga Roshni hanya mengincar harta.

Sampai suatu hari, Aman mengusir Roshni. Tak lama kemudian, muncul kakak Aman bernama Kabir yang berencana membunuh Aman. Roshni tewas saat melindungi Aman dari serangan Kabir. Hal ini membuat Aman menyesal.

4 dari 4 halaman

Bangkit

Dengan kekuatan gaib, Kabir mampu membangkitkan Roshni. Tapi seluruh ingatan Roshni dihapus, hingga ia tak kenal Aman. Sementara itu, terungkap bahwa Parveen penjahat sebenarnya karena ingin jadi Ratu Jin. Kini Roshni dan Aman harus berjuang menyelamatkan diri dari musuh dalam selimut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.