Sukses

Spider-Man 4 Versi Tom Holland Disebut Sedang Digarap dengan Munculkan Daredevil

Matt Murdock yang hanya menjadi cameo singkat di film Spider-Man: No Way Home, memiliki peran besar sebagai Daredevil di serial She-Hulk.

Liputan6.com, Jakarta Beredarnya rumor yang menyebutkan bahwa Spider-Man: No Way Home sedang dibuatkan film sekuel yang sementara ini disebut Spider-Man 4, santer terdengar di kalangan penggemar. Pasalnya, sejumlah film garapan Marvel Studios diundur jadwal penayangannya.

Beragam spekulasi yang beredar, menyebutkan bahwa Spider-Man 4 akan mengisi jadwal sejumlah film Marvel Studios, yaitu Blade, Deadpool 3, Fantastic Four, dan Secret Wars. Disebutkan film baru Spider-Man versi Tom Holland akan tiba pada Juli 2024.

Sementara itu, rumor lain yang terus berkembang, menggiring fans untuk meyakini bahwa Charlie Cox akan kembali memerankan pengacara tuna netra Matt Murdock alias superhero Daredevil di film Spider-Man 4, melansir thedirect.com, belum lama ini.

Pasalnya, Matt Murdock yang hanya menjadi cameo singkat di film Spider-Man: No Way Home, memiliki peran besar sebagai Daredevil di serial She-Hulk. Biarpun penggambarannya di She-Hulk mengundang keluhan, fans tetap yakin Daredevil akan beraksi dengan Spider-Man di film Spider-Man 4.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Kelas Jalanan

Dalam laporan dari situs The Cosmic Circus, disampaikan bahwa film Spider-Man 4 akan memiliki cerita kelas jalanan agar bisa selaras dengan cerita dalam serial Daredevil: Born Again yang akan datang.

Ditambah lagi, Kingpin yang selama ini diperlihatkan sebagai musuh bebuyutan Daredevil sebenarnya juga telah berkali-kali muncul sebagai lawan Spider-Man di komik maupun serial animasinya.

Dalam pembahasan nasib Spider-Man usai No Way Home, bos Marvel Studios Kevin Feige juga pernah mengatakan, "Spidey akan masuk dalam deretan pahlawan kelas jalanan."

 

3 dari 4 halaman

Kendala

Namun begitu, ada kendala yang bisa membuat harapan fans melihat Spider-Man bertemu Daredevil. Hal itu terkait dengan jadwal penayangannya. Daredevil: Born Again dijadwalkan tiba di platform Disney+ pada awal 2024. Sehingga syuting tentunya dilakukan pada 2023.

Sementara Spider-Man 4 kemungkinan tayang pada Juli 2024. Mengingat kondisi syuting serial dan film bisa saja berbenturan, kecil kemungkinan Spider-Man akan kedatangan Daredevil di filmnya atau sebaliknya.

 

4 dari 4 halaman

Karakter Netflix Lainnya

Seperti diketahui, Daredevil merupakan salah satu karakter Marvel yang sempat dibuatkan serialnya di Netflix bersama Jessica Jones, Luke Cage, Iron Fist, dan Punisher. Sejumlah penggemar pun berharap Spider-Man bisa bertemu dengan beberapa di antara mereka.

Sayangnya selain Daredevil, Marvel Studios masih belum berencana mengangkat karakter-karakter di atas memiliki serial terbarunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.