Sukses

Masa Lalu Catherine Wilson Pernah Terjerat Narkoba, Idham Mase Pilih Menyongsong Masa Depan

Liputan6.com, Jakarta Catherine Wilson telah resmi menikah dengan Idham Mase pada 1 Oktober 2022. Di balik keputusan untuk meminang wanita yang akrab disapa Keket itu, Idham tentunya sudah menyadari betul bahwa sang istri memiliki masa lalu yang kelam.

Seperti diketahui sebelumnya, Catherine Wilson sempat divonis tujuh bulan penjara akibat penyalahgunaan narkoba pada Juli 2020. Catherine Wilson kemudian dibebaskan pada Februari 2021 dan kerap beraktivitas bersama keluarga.

Barulah setelah itu terdengar kabar Catherine Wilson tengah dekat dengan seorang pria yang tak lain adalah Idham Mase, seorang pebisnis sukses sekaligus politisi yang sedang menjadi anggota DPRD di Sidrap, Sulawesi Selatan.

Rupanya, Idham Mase tak keberatan untuk menanggapi perihal masa lalu Catherine Wilson. Bahkan, Idham cenderung lebih mendukung sang istri untuk menjadi pribadi lebih baik dan menjalani kehidupan secara lurus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Permasalahkan Masa Lalu

Idham terlihat tak mempermasalahkan masa lalu Catherine Wilson. Sekarang yang ada dalam pikirannya adalah bagaimana caranya menyongsong masa depan.

"Kalau itu masa lalunya, semua orang ada masa lalunya. Jadi itu tidak perlu dipermasalahkan masa lalunya," ujar Idham Mase di acara televisi Heart to Heart yang mengudara di stasiun televisi swasta Trans TV, belum lama ini.

"Kita yang sekarang, hadapi yang sekarang," tambah Idham Mase sambil didampingi Keket.

3 dari 4 halaman

Alasan Memilih Keket

Idham juga membeberkan alasan dirinya memilih Keket untuk menjadi istrinya. Menurutnya, banyak kelebihan dalam diri Keket ketimbang kasusnya di masa lalu.

"Yang bikin saya jatuh cinta karena dia orangnya sopan, santun, attitude-nya bagus, banyak menghargai keluarganya, dan menghargai semua keluarga saya," kata Idham.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Catherine Wilson akhirnya resmi melepas status jandanya setelah sah menjadi istri Idham Mase. Pernikahan mereka digelar pada Sabtu (1/10/2022) di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Acara pernikahan tersebut digelar secara privat dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabat kedua mempelai.

"Logam mulia 100 gram dan satu set perhiasan berlian dibayar tunai," ucap wali nikah Catherine Wilson dalam video yang diunggah salah seorang sahabat Catherine Wilson.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS