Sukses

Wendy Walters Bicara Perceraian Orangtua, Ayahnya Menikah Lagi dengan Babysitter

Liputan6.com, Jakarta Kisah rumah tangga Wendy Walters yang sedang di ambang perceraian dengan Reza Arap selalu menjadi sorotannya. Sampai-sampai, permasalahan Wendy Walters di masa lalu jadi tak terlalu diperhatikan.

Padahal, Wendy Walters memiliki masa lalu yang sangat memilukan di lingkup keluarga bila diperhatikan secara seksama. Rupanya, orangtua Wendy sudah bercerai sewaktu ia masih berusia dua tahun.

Wendy Walters pun sempat dibesarkan oleh sang ayah. Hingga saat Wendy duduk di bangku kelas 5 SD, terpaksa dibesarkan oleh ibunya. Pasalnya, ada kejadian saat ayahnya menghamili babysitter sendiri.

"Cerai pas umur aku 2 tahun. Pada saat itu aku masih ikut papa, terus mami aku pergi ke luar negeri," ujar Wendy Walters, seperti dikutip dari kanal YouTube Freakout Media, diunggah belum lama ini, melansir Dream.co.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Diambil karena Ayahnya

Wendy secara blak-blakan mengatakan bahwa ayahnya sempat menghamili babysitter-nya. Lantaran hal itulah sang ibunda menjemput Wendy dari luar negeri untuk mengasuhnya.

"Sampai suatu hari, ada kejadian papaku menghamili babysitter aku. Di situ, nyokap pulang dari luar negeri untuk mengambil aku sama koko, sama cici. Dari situ ikut nyokap," kenang Wendy Walters.

 

3 dari 4 halaman

Dirundung Keluarga Sendiri

Setelah ayahnya menikahi babysitter, Wendy mengaku kerap dirundung oleh pihak keluarga sendiri. Beberapa di antara mereka sempat meledek Wendy yang memiliki ibu sambung babysitter-nya sewaktu kecil.

"Ingatnya paling diledekin keluarga, lebih ke tante orang dewasa. 'Ih mamanya pembantu.' Tapi karena dari kecil sudah sering digituin, jadinya kaya cara aku melawannya dengan sok kuat pada saat itu," kenang Wendy.

 

4 dari 4 halaman

Dekat dengan Adik Tiri

Meskipun sudah tak lagi berkomunikasi dengan keluarga ayahnya, Wendy rupanya menjalin hubungan baik dengan tiga adik tirinya yang tak lain adalah anak-anak dari pernikahan ayahnya dan mantan babysitter tersebut.

"Pernah ketemu. Mereka beberapa kali juga masih mengontak aku, sih. Cuma enggak yang intens, paling kayak aku ulang tahun ngucapin. Kalau aku ada bisnis apa, mereka chat," terang Wendy.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS