Sukses

Ryan D’Angga Masih Menyanyi Setelah Sukses di Indonesian Idol, Lagu Terbarunya Berjudul Semuanya Untukmu

Ryan D'Angga merupakan jebolah Indonesian Idol tahun 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Ryan D'Angga sudah delapan tahun meninggalkan panggung Indonesian Idol. Namun penggemar musiknya masih menantikan lagu terbarunya.

Penyanyi muda asal Cirebon ini sudah memikat telinga pecinta musik sejak tampil di Indonesian Idol 2014. Kala itu, penampilannya lekat dengan imej oppa-oppa Korea.

Lama tak terdengar di panggung musik, Ryan memastikan dirinya masih eksis bernyanyi. Ia membuktikannya dengan merilis lagu terbaru berjudul "Semuanya Untukmu".

"Lagu ini saya persembahkan untuk pecinta musik Indonesia dan penggemar yang selama ini mendukung karier bermusik saya," kata Ryan melalui keterangan tertulis, Sabtu, 15 Oktober 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diproduseri Kawendra

Lagu "Semuanya Untukmu" merupakan karya dari Kawendra, yang sebelumnya pernah menciptakan lagu untuk Afgan, Bebi Romeo, Penta Boyz, Edo Kondologit, Ita Purnamasari dan berbagai penyanyi terkenal lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Tentang Kamu dan Komitmen

Kawendra juga sekaligus sebagai produser dan pencipta lagu terbaru Ryan D’Angga tersebut. 

“Sebetulnya sederhana, lagu Semuanya Untukmu ini bercerita tentang Kamu dan Komitmenku, tentang perasaan yang mengalir dihati dua insan yang berjuang menuju titik kebahagiaan” kata Juara Lomba Cipta lagu tingkat nasional tahun 2007 tersebut.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Dirilis 14 Oktober 2022

Ryan, berharap lagu barunya itu bisa diterima secara baik oleh masyarakat Indonesia. “Mohon do’a dan dukungannya ya, mudah-mudahan lagu Semuanya Untukmu banyak yang suka dan bisa mewakili perasaan para pendengar,”

Lagu "Semuanya Untukmu" sudah dirilis Ryan pada 14 Oktober 2022 melalui berbagai platform musik digital. Nantinya, ia akan melakukan pemutaran lagu tersebut secara serentak di berbagai radio di kota besar Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.