Sukses

Kartika Putri Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Kartika Putri menyampaikan kabar bahagia. Ia baru saja melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Artis Kartika Putri menyampaikan kabar bahagia. Ia baru saja dikaruniai anak kedua dari pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya.

Kabar bahagia tersebut diungkapkan bintang film Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa melalui akun Instagram terverifikasinya, Sabtu, 15 Oktober 2022.

"Telah lahir Putri kami‘ Khadeejah Aaliyah Basira”dengan berat badan 3,55 kg tinggi badan 51cm..," tulis Kartika Putri sebagai status teks unggahan foto terbarunya di Instagram.

Kartika Putri mengunggah kabar persalinan anak keduanya dengan latar bunga matahari berwarna dominan merah muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melahirkan di Rumah

Dalam unggahannya di Instagram, Kartika Putri memberitahu jika ia melahirkan di rumah dengan proses persalinan normal.

"Lahir normal dirumah kami dengan proses yang indah..💚," tulis Kartika Putri.

3 dari 4 halaman

Sehat, Berkah dan Bahagia

Di akhir pemberitahuan kabar bahagia itu, Kartika Putri menyelipkan doa agar anak keduanya selalu dalam keadaan sehat dan lancar dalam menjalani proses kehidupan.

"Mohon doanya untuk ananda kami agar senantiasa sehat, pintar, berkah, bahagia dan selalu dalam keridhoan ALLAH سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى dan Rasulnya..🤲🏻 آمِيْنُ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْ 🤲🏻," Kartika Putri menyambung tulisannya.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Kabar bahagia dari Kartika Putri langsung memantik perhatian rekan-rekannya sesama artis. Ia langsung kebanjiran ucapan selamat atas kelahiran anak keduanya.

"Selamat sayangku🤗," tulis Gisella Anastasia

"Barakallah atas kelahiran anak perempuannya ya kak @kartikaputriworld dan @habibusmanbinyahya semoga menjadi anak penghafal dan pengamal al quran dan Hadits, aamiin ya allah 🙏🙏," sambung akun Islam Itu Indah Trans TV

"Alhamdulilah ,,,, selamat ya my sister ,, Niscaya jadi anak yang Soleha , berbakti kpd orang tua dan berprestasi ❤️," Venna Melinda menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.