Sukses

5 Potret Brisia Jodie Pakai Outfit Warna Pink, Sempat Selfie Bareng Lesti Kejora

Brisia Jodie tengah viral terkait permintaan maaf terhadap Marion Jola.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Brisia Jodie tengah jadi perbincangan warganet. Lewat akun Twitter, ia minta maaf pada Marion Jola. Jodie juga merasa kapok pacaran dengan bekas kekasih temannya, dan mengaku sedang menjalani karma.

Baik Jodie dan Marion Jola diketahui pernah pacaran dengan artis Julian Jacob. Namun, dalam pengakuannya Jodie tidak menyebutkan sosok mantan pacar yang dianalogikannya seperti setan.

Nama Brisia Jodie mulai dikenal publik usai ia mengikuti ajang Indonesian Idol musim sembilan yang tayang pada 2017. Selain konsisten merilis single, perempuan kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996, juga sudah merambah dunia akting.

Memiliki paras imut, gaya berpakaian Jodie selalu menawan. Dalam beberapa acara, pelantun "Dengan Caraku" tampil girly dengan busana pink. Bahkan, ia sempat kembaran kostum dengan Lesti Kejora. Berikut 5 potret Brisia Jodie pakai outfit pink dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Jumat (14/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lesti Kejora

April 2022, Jodie bertemu Lesti Kejora dalam sebuah acara. Entah sengaja atau tidak, keduanya pakai sweter warna pink yang terlihat sama. “Mirip ga?” tanya Jodie pada pengikutnya.

3 dari 6 halaman

Rossa

Bintang film Denting Kematian sempat membuat konten duet dengan Rossa. Dalam kesempatan itu, Jodie memakai baju rok terusan pendek warna pink cerah. Tampil dengan wajah dan rambut natural, Jodie tampak imut.

4 dari 6 halaman

Senyum

Senyum merekah Jodie ketika membuat konten di area teras sebuah rumah. Tampil natural dengan kaos lengan panjang keluaran jenama premium, pelantun "Kisahku" tampak seperti masih remaja.

5 dari 6 halaman

Glamor

Kesan glamor terpancar dari sosok Jodie yang memakai long dress pink dipadu dengan outer pink keunguan. Meski sudah tampil dengan busana elegan, ia sempat pose konyol saat jalan di red carpet peluncuran web series yang dibintanginya.

6 dari 6 halaman

Romantis

Aksi panggung Jodie dengan dress pink. Kesan romantis dan kalem dipancarkan Jodie yang tampak serius menyanyi dengan penuh penghayatan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.