Sukses

Raffi Ahmad dan Gading Marten Gelar Pertandingan Olahraga, Dimas Ahmad Hingga Wendy Walters Siap Tempur

Raffi Ahmad melalui Rans Entertainment umumkan kerja sama dengan Kuy Entertainment, di Jakarta, pekan ini dengan lahirnya IP event Media Clash.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad melalui perusahaannya, Rans Entertainment, mengumumkan kerja sama dengan Kuy Entertainment, di Jakarta, pekan ini. Kolaborasi ini melahirkan IP event bertajuk Media Clash.

Co-Founder Kuy Media Group, Sean Gelael menjelaskan, Media Clash adalah ajang sportstainment yang sportif, dilengkapi beragam entertainment performances untuk menghibur penonton.

Para penampil menggebrak panggung di sela pertandingan. Gading Marten yang juga menjabat Co-Founder Kuy Media Group menyebut Media Clash tak hanya memfiturkan sejumlah olahraga mainstream.

“Tidak hanya menghadirkan olahraga mainstream seperti basket, kami juga hadirkan permainan waktu kita kecil, yaitu benteng. Selain nostalgia, kami ingin permainan sportif ini kembali diangkat,” katanya.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com pekan ini, Raffi Ahmad lantas membocorkan para pesohor yang ikut turun ke lapangan dari Dimas Ahmad hingga Wendy Walters.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Verrell Bramasta dan Wendy Walters

“Akan ada teman-teman yang bergabung dalam Media Clash ini. Dari Rans Entertainment akan ada saya sendiri, Hassan Alaydrus, Alshad Ahmad, Dimas Ahmad, dan Bella Tanesia,” ujarnya.

“Dari Kuy Media Group ada Gading Marten, Sean Gelael, Erika Carlina, Verrell Bramasta, dan Wendy Walters. Enggak hanya mereka, kita sudah siapkan banyak kejutan lain,” Raffi Ahmad menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Iwa K Hingga JKT48

Media Clash akan digelar Sabtu (15/10/2022) jam 13 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta. Sejumlah musisi yang dijadwalkan memanaskan pertandingan antara lain Iwa K, Ardhito Pramono hingga JKT48.

Tiket dijual dengan harga bervariasi dari 50 ribu hingga 100 ribu rupiah. Raffi Ahmad optimistis Media Clash disambut hangat pencinta musik dan olahraga di Jakarta serta sekitarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tali Silaturahmi

“Semoga melalui acara ini, kita bisa terus menjalin tali silaturahmi yang lebih erat serta jadi ajang bulanan dengan melibatkan lebih banyak kelompok lagi untuk bertanding secara sportif,”: ujar personel Bukan Bintang Biasa.

Namanya juga sportstainment, unsur hiburan menjadi elemen yang tak kalah penting. “Yang tak kalah penting, bisa terus menghadirkan hiburan seru dan bermanfaat bagi masyarakat Tanah Air,” Raffi Ahmad mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.