Sukses

Polisi Sebut Lesti Kejora Datang ke Polres Jakarta Selatan untuk Menemui Penyidik Bersama Rizky Billar

Lesti Kejora datang ke Polres Jakarta Selatan setelah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora secara mengujutkan menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/10/2022) sore. Tentunya publik bertanya-tanya apa tujuan kedatangan Lesti.

Banyak yang menduga, pelantun lagu "Sekali Seumur Hidup" itu ingin mencabut laporan usai suaminya ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT.

Terkait hal ini Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, memberi pernyataan. Sayangnya, dia tak bisa memberi jawaban secara detail.

"Saudari L ada di Polres untuk menemui suaminya," tutur AKP Nurma Dewi kepada awak media di kantornya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menemui Penyidik

Saat dicecar lebih lanjut, Nurma Dewi membocorkan kepentingan Lesti Kejora ke Polres selain menemui suaminya yang kebetulan sudah ditahan.

"Untuk sementara proses masih berlangsung, kita tunggu saja. Saudari L dan saudara R di atas menemui penyidik," paparnya.

3 dari 4 halaman

Membahas Apa?

Dia belum bisa mengungkap apa yang dibicarakan antara Rizky Billar, Lesti Kejora dengan penyidik.

"Untuk sementara proses lagi berlangsung. Saudari L menemui penyidik, berkomunikasi, berkonsultasi, kita tunggu saja," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Penahanan

Sementara itu, polisi memutuskan menahan Rizky Billar hingga 20 hari ke depan dengan alasan agar dia tidak mengulangi perbuatan yang sama.

Rizky Billar dikenakan pasal 44 ayat 1 UU RI No 23 tahun 2004 tentang kekerasan atau pidana KDRT dengan ancaman pidana paling lama 5 tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.