Sukses

Aulia Sarah Dilamar Pacar, Insya Allah Tahun Depan Nikah

Aulia Sarah rupanya telah dilamar pacar, Aditya Randra, awal September 2022. Kini, bintang film KKN di Desa Penari membocorkan rencana pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Aulia Sarah berbagi dua kabar bahagia. Pertama, ia dilamar pacar yakni Aditya Randra. Momen lamaran kasual terjadi awal September 2022 dan telah dipamerkan bintang film KKN di Desa Penari di medsos.

Aulia Sarah bahagia dan mengaku tak menyangka bakal dilamar pacar. Sebenarnya, saat kencan, pemeran Badarawuhi itu merasa pacarnya bersikap agak aneh. Namun, ia tak mau GR. Yang terjadi kemudian, Aulia Sarah dilamar.

Sang aktris lantas membagikan 9 foto momen kencan berujung lamaran di medsos. Sejumlah selebritas menyelamati Aulia Sarah di kolom komentar dari Kevin Julio hingga Deva Mahenra.

“Dilamarnya ya seperti yang tersebar di medsos, bahagia pastinya. Pokoknya mohon doanya saja semoga dilancarkan,” ujarnya kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Senin (10/20/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perasaan Aneh

Terkait merasakan gelagat tak biasa, Aulia Sarah mengatakan, “Ya ada perasaan aneh. Cuma enggak mau GR juga, tapi ternyata akhirnya benaran dikejutin dan akunya juga kaget banget.”

Sebuah foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi memperlihatkan Aulia Sarah menutup mulut saking kaget mendadak Aditya Randra bersujud bersama boks merah berisi cincin.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Insyaallah Tahun Depan

Foto lain memperlihatkan momen setelah dilamar. Pemeran Yati dalam film Madu Murni menyeka air mata bahagia yang menetes di pipi. Terkait rencana nikah, Aulia Sarah memberi bocoran. Bukan tahun ini melainkan tahun depan.

“Insyaallah tahun depan (saya nikah) doakan saja,” ujarnya ringkas. Berita bahagia kedua, trailer dan poster resmi film KKN di Desa Penari diperkenalkan ke publik, Senin (10/10/2022).

 

4 dari 4 halaman

Aku Senang Banget

Yang bikin bungah, poster baru KKN di Desa Penari menampilkan wajah Aulia Sarah yang bersisik sebagai Badarawuhi, plus ular melilit di tubuh hingga lehernya.

“Aku senang banget, kaget, poster baru film KKN Di Desa Penari extended version terpampang nyata muka Badarawuhi. Happy banget karena posternya sangat mengerikan,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.