Sukses

Reza Arap Disebut Sudah Melewati Batas Oleh Wendy Walters: Itu Paling Nggak Bisa Aku Toleransi, Cewek Lain Juga Nggak Bisa

Ada kesalahan-kesalahan dari Reza Arap yang tidak bisa ditoleransi Wendy Walters.

Liputan6.com, Jakarta - Wendy Walters memiliki prinsip yang sangat dia pegang teguh. Ada kesalahan-kesalahan dari Reza Arap yang sudah tidak bisa dia toleransi sama sekali.

"Dan kalau masalah-masalah yang lain dari awal kita sudah ada batasan. Kayak, kalau lo melewati batasan ini, itu sudah fatal. Dan dia (Reza Arap) melewati batasan itu, bahkan di atasnya lagi," kata Wendy Walters di YouTube Luna Maya, Sabtu (8/10/2022).

Kesalahan yang diperbuat Reza Arap diyakini Wendy Walters bertentangan dengan prinsip yang selama ini dipegangnya. Parahnya lagi, sang suami juga melebihi batas yang tak bisa diterimanya dengan pikiran jernih.

Wendy Walters juga meyakini banyak wanita di luar sana yang akan mengambil keputusan sama seperti dirinya bila sang suami melakukan kesalahan fatal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Ditoleransi

Karena sudah melewati batas, Wendy Walters mengaku tak bisa memaafkan Reza Arap. Jika akhirnya rumah tangganya dengan juri ajang pencarian bakat itu kandas, Wendy Walters memastikan hal itu sebagai kesalahan yang tak bisa diubah.

"Itu adalah hal yang paling enggak bisa aku toleransi dan bahkan mungkin cewek lain enggak bisa toleransi juga ya, karena memang sefatal itu," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Saling Memahami

Wendy Walters membeberkan fakta lain seputar penyebab besar kehancuran rumah tangganya adalah karena gagal untuk saling memahami kebutuhan masing-masing.

"Komunikasi kita sering cuma saling enggak bisa memahami. Jadi percuma kalau sering komunikasi tapi enggak bisa memahami satu sama lain," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Mantap Bercerai

Seperti diberitakan sebelumnya, Wendy Walters mantap untuk bercerai dari suaminya, Reza Arap, setelah setahun menjalani bahtera rumah tangga. Masalahnya disebut-sebut adalah karena perselingkuhan.

Namun tentu saja bercerai bukan keputusan mudah yang diambil Wendy Walters. Dia sudah melewati berbagai cara untuk menyelamatkan hubungannya dengan personel Weird Genius tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.