Sukses

6 Potret Jadul Wendy Walters yang Dipuji Imut Natural Sejak Masih Bocah, Kini Mantap Ingin Cerai dari Reza Arap

Berikut 6 potret jadul selebgram Wendy Walters yang kini mengaku ingin cerai dari Reza Arap.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Wendy Walters kembali jadi sorotan. Usai mengaku diselingkuhi Reza Arap, selebgram berparas Oriental ini mengungkap keinginan buat cerai dari suaminya. Hal ini diakui Wendy ketika menjadi narasumber dalam konten siniar yang dipandu oleh artis Luna Maya.

Pemilik nama asli Wendy Meilina Leo ini mengaku saat ini sudah pisah rumah dengan Reza Arap. Ia pun mengatakan sedang proses cerai dengan pria bernama asli Reza Oktovian. “Lagi proses pisah. Sudah (mantap) untuk pisah,” ujar Wendy kepada Luna, dalam video yang diunggah Sabtu (08/10/2022).

Perselingkuhan yang dilakukan Reza membuat Wendy sulit percaya pada suaminya. "Lumayan trauma sih, sampai di titik ketemu cewek manapun udah enggak percaya. Bahkan orang terdekat aku. Aku merasa badut aja selama ini, tanpa tahu apa-apa, dan baru tahunya belakangan ini setelah menikah," akunya.

 

Sejumlah warganet menyampaikan rasa prihatin hingga merasa heran wanita secantik Wendy pun diselingkuhi pasangan. “Kok masih bisa selingkuh ya? Udah kaya, sukses, cantik lagi, heran gw,” tulis akun anton****. Paras cantik telah terlihat pada wajah Wendy sejak masih belia. Berikut 6 potret jadul Wendy Walters yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Senin (10/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bocah

Wendy Walters diketahui lahir pada 27 Mei 1996. Perempuan yang sempat menghabiskan masa kecil di Medan dan Banda Aceh ini pernah mengunggah sejumlah foto masa kecil di Instagram.

3 dari 7 halaman

2003

Perempuan yang jago pole dance ini tak yakin tahun berapa foto ini diambil. “2003 kalau gak salah,” tulis dia.

4 dari 7 halaman

Imut

Sejumlah warganet menganggap paras Wendy terlihat sudah cantik sejak ketika masih bocah. Beberapa lainnya berpendapat Wendy bocah dan sekarang telah banyak berubah.

5 dari 7 halaman

Remaja

Potret Wendy pada 2014. Sesuai tren kala itu, ia mengunggah foto kolase yang memamerkan beberapa ekspresi konyol. “Imut bgt dulu??imutnya natural,” tulis akun lutfi****.

6 dari 7 halaman

Panjang

Rambut panjang yang indah dan tebal menjadi salah satu daya tarik Wendy remaja. Ia tampil trendy saat nongkrong di sebuah gerai minuman boba.

7 dari 7 halaman

Santai

Gaya kasual Wendy remaja ketika bersantai. Terlihat wanita berkulit putih pose di arena boling.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.