Sukses

Usia Baru Tujuh Bulan, Ameena Sudah Jadi Brand Ambassador Produk Popok Bayi

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengaku sempat kesulitan memilih popok bayi untuk putrinya, Ameena Hanna Nur Atta alias Ameena.

Ameena, disebutkan Aurel dan Atta, ternyata memiliki kulit sensitif. Setelah mencoba-coba, akhirnya mereka menemukan popok bayi yang tepat.

Bukan hanya nyaman, Ameena ternyata ditawari menjadi brand ambassador popok bayi yang digunakannya untuk memberitahukan kepada para orangtua mengenai produk popok bayi yang aman bagi kulit sensitif.

"Saya kan orangtua baru, masalah popok tuh bertanya-tanya harus yang gimana sih. Setelah cari tahu mana yang terbaik buat Ameena akhirnya dapat nih MamyPoko X-Tra Kering," kata Aurel ditemui di peluncuran MamyPoko X-Tra Kering, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2022).

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cari Produk yang Cocok

"Ameena kulitnya sensitif, ada eksim juga, jadi harus cari barang yang cocok sama kulit Ameena," Aurel menambahkan.

Karena kulit Ameena sensitif, Aurel dan Atta benar-benar menjaga anak mereka. Bahkan, Aurel mengungkap bila produk perawatan kulit yang dipakai oleh anaknya tersebut lebih banyak dari miliknya.

 

3 dari 4 halaman

Usia Baru Tujuh Bulan

Di usianya yang baru tujuh bulan, Ameena sudah menerima tawaran menjadi brand ambassador untuk merek popok bayi.

Sebagai orangtua, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun mengaku tidak gampang mengiyakan tawaran yang ada. "Aku juga harus coba-coba dulu mana yang cocok baru dipakai," Aurel menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Uji Coba Produk

Sebelum menyetujui, Aurel Hermansyah harus melakukan uji coba produk yang ditawarkan. Apabila tidak cocok untuk Ameena, ia merasa punya hak menolak

"Sebagai orangtua kita nggak asal kasih anak jadi brand ambassador, kita harus selektif brand-nya bagaimana segala macam," kata Aurel mengakhiri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS