Sukses

Tampil Anggun, Goo Hye Sun Ungkap Cuma Pakai Gaun Harga Rp 400 Ribu di Red Carpet BIFF 2022

Goo Hye Sun percaya diri tampil dengan gaun dengan harga tak mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Goo Hye Sun saat melenggang di red carpet Busan Internasional Film Festival atau BIFF 2022, pada Rabu (5/10/2022) lalu mencuri perhatian awak media dan tentunya publik.

Dalam momen tersebut, bintang serial Boys Before Flowers ini tampak anggun mengenakan mini dress lengan panjang berwarna hitam. Rambutnya yang dibiarkan terurai membuatnya disebut mirip dengan boneka.

Setelah acara ini berlangsung, banyak yaang penasaran dengan brand pakaian yang digunakan mantan istri Ahn Jae Hyun tersebut. Melalui akun Instagramnya, dia membeberkan harganya.

"Setelah BIFF banyak bertanya tentang gaun yang saya kenakan pada hari pembukaan jadi saya membagikannya. Ini adalah gaun yang harganya 38.000 KRW tanpa merek ternama," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rupiah

Bila dikonversikan, maka nilai 38.000 KRW setara dengan Rp 408.000. Ini tentu bukan harga yang mahal untuk aktris sekelas Goo Hye Sun.

Biasanya, dalam acara-acara resmi seperti ini, para bintang besar akan mengenakan gaun dari merk ternama seharga puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dipuji

Sikap Goo Hye Sun yang tampil percaya diri dengan gaun sederhana membuat warganet memujinya. Penggemar bangga dengan sikap rendah hati sang aktris.

"Anda sangat rendah hati untuk mengatakan yang sebenarnya bahwa pakaian Anda tidak bermerek..38,000 won (US$26,82). itulah mengapa saya sangat mengagumi Anda..tidak peduli biaya gaun Anda murah tapi Anda terlihat sangat bagus," kata fansnya.

4 dari 4 halaman

The Peachtree

Sementara itu, ia menghadiri BIFF ke-27 sebagai sutradara dan mengadakan guest visit untuk filmnya yang berjudul The Peachtree pada 6 Oktober. Dia menulis, menyutradarai, dan memproduseri The Peachtree.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.