Sukses

Pilu, Lesti Kejora Menangis Sambil Memeluk Ayahnya di Depan Kakbah

Lesti Kejora tampak menangis saat menunaikan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora sedang menunaikan ibadah umrah bersama keluarga di tengah kasus dugaan KDRT yang dialaminya. Pelantun lagu "Sekali Seumur Hidup" ini berangkat ke Tanah Suci pada Jumat (7/10/2022).

Di media sosial, video-video saat Lesti Kejora berada di Masjidil Haram, Makkah tersebar luas di media sosial seperti TikTok dan Twitter.

Mengenakan pakaian ihram di depan kakbah, istri Rizky Billar ini tampak memeluk ayahnya sambil menangis tersedu-sedu. Sang ayah pun mengelus punggung anaknya dan sesekali mencium kening Lesti.

Tak cuma sang ayah, anggota keluarganya yang lain pun mencoba menenangkan Lesti Kejora.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menunduk

Dalam video lainnya juga terlihat Lesti Kejora menjalani ibadah umrah dengan wajah yang murung. Dia lebih sering menundukkan wajahnya seolah tak ingin dilihat oleh orang-orang.

Video ini lantas memantik rasa simpati para warganet. Mereka iba melihat Lesti yang tampak terpuruk usai diduga menjadi korban kekerasan suaminya sendiri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Respons

"Ya allah nyesek bnget liatnya ..smg lesty kuat menghadapi smuanya..hnya ayah dan bunda yg ngerti di mana saat anak prempuan mngalami masalah," kata salah satu warganet.

"Peluk dan menangislah di pelukan Ayahmu,kasih sayang seorang Ayah tulus dan tidak akan tergantikan," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Sementara itu, sebelum berangkat umrah diketahui bahwa rupanya Lesti Kejora sudah menjalani BAP oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Hal itu disampaikan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Udah (di-BAP) tadi jam 11 (Jumat siang). Iya kita jemput bola. Pokoknya dia udah diperiksa," kata Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dihubungi wartawan pada Jumat (7/10/2022) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.