Sukses

Mikha Tambayong Bawa Pulang Penghargaan Asia Wide Award Dalam Ajang BIFF Asia Star Awards 2022

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong, pemeran utama dari serial original Disney+ Hotstar “Teluh Darah”, berhasil memenangkan penghargaan “Asia Wide Award” dari majalah Marie Claire Korea. Berdasarkan hasil Press Conference yang dilaksanakan Juma'at, (7/10/2022). 

Penghargaan ini diberikan di 'BIFF Asia Star Awards 2022' yang merupakan bagian dari Busan International Film Festival 2022 (BIFF 2022). Dengan balutan busana karya designer ternama Indonesia, Mikha Tambayong berjalan dengan percaya diri ketika menghadiri acara bergensi itu.

Asia Star Awards ini diselenggarakan sebagai ajang untuk memberikan ruang, apresiasi dan mendukung para insan perfilman di Asia.

Bertempat di Paradise Hotel Busan, Korea, acara ini memberikan penghargaan khusus kepada para tokoh film terkemuka seperti Choi Soo-Young, Kim You-Jung, Mario Maurer, Jung Hae-In, Park Hae-Soo, dan Mikha Tambayong.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Satu-satunya Artis Indonesia yang Hadir

Mikha Tambayong diketahui merupakan satu-satunya aktris Indonesia yang hadir di acara tersebut dan berhasil memboyong penghargaan “Asia Wide Award”. Pujian dan dukungan pun ramai diberikan rekan perfilman. 

Setelah terpilih menjadi pengisi suara versi Bahasa Indonesia dari salah satu film favorit The Walt Disney Animation Studios, Disney’s “Raya and The Last Dragon”. Mikha Tambayong kini hadir dengan serial horor perdananya ini.  “Teluh Darah”, telah melaksanakan world premiere di BIFF 2022 dan menjadi satu-satunya serial dari Asia Tenggara yang terpilih ditayangkan di program “On-Screen”.

 

3 dari 4 halaman

On Screen

“Teluh Darah” adalah satu-satunya serial dari Asia Tenggara dalam kategori “On Screen” di ajang BIFF 2022.

Diketahui tayangan "Teluh Darah” ini berhasil mendapatkan respon positif dari penonton internasional yang ikut menyaksikan penayangan perdananya.

“On Screen” merupakan salah satu program dalam BIFF 2022 yang menayangkan deretan serial terpilih dari berbagai negara. Mulai dari Eropa hingga Korea Selatan, termasuk salah satunya “Connect”, serial terbaru yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar di bulan Desember mendatang.

 

4 dari 4 halaman

Target Ilmu Hitam

Diproduksi eksklusif oleh Rapi Films untuk Disney+ Hotstar, “Teluh Darah” merupakan serial karya sutradara yang dikenal dengan deretan film dan serial bergenre thriller dan horornya yang ikonik, Kimo Stamboel.

Serial bergenre thriller ini, menceritakan kisah Wulan dan Esa, dua orang modern dari keluarga berbeda yang hidupnya berubah, setelah menyaksikan bagaimana keluarga mereka menjadi target serangan ilmu hitam.

Didasari keinginan kuat untuk melindungi keluarga tercinta, keduanya bertekad untuk mencari pelaku di balik serangan tersebut, untuk meminta pertanggungjawaban atas kejadian-kejadian mistis yang menimpa keluarga mereka.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS