Sukses

Tomsky dan Trio Your Future Husband Berkolaborasi Luncurkan Euphorave, Single dengan Elemen Futuristik dan Musik Techno yang Keras

Tomsky dan Your Future Husband luncurkan single kolaborasi berjudul Euphorave, satu lagu energetic nan gelap dengan nuansa hardstyle, techno, dan future rave.

Liputan6.com, Jakarta Thomas Kristiansen atau yang biasa lebih dikenal dengan nama Tomsky, salah satu pioneer muda musik hardstyle di industri musik elektronik Indonesia, mengajak salah satu trio grup elektronik yang sedang naik daun bernama Your Future Husband.

Mereka pun merilis single terbaru berjudul "Euphorave" yang dapat di-stream di beberapa situs media streaming. Single "Euphorave" merupakan satu lagu energetic nan gelap dengan nuansa hardstyle, techno, dan future rave. Lagu ini memiliki elemen suara futuristik serta kick hardstyle bercampur dengan techno yang keras.

Sudah sekalian lama Tomsky ingin bereksperimen dengan elemen-elemen di atas dan pada akhirnya dapat direalisasikan di lagu ini. Lagu ini sangat cocok untuk para penikmat music hardstyle lama maupun baru yang ingin berdansa lepas serta merasakan energi yang dipancarkan dari “Euphorave”.

“Euphorave” dirilis di label Fusion Records yaitu salah satu label legendaris hardsyle dari Belanda. Single ini telah hadir di Youtube, Spotify, Apple Music dan situs media streaming pilihan lainnya pada hari ini, 7 Oktober 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Media Sosial

Sebagai musisi kekinian baik itu Tomsky maupun You Future Husband, keduanya memliki media sosial masing-masing. Bahkan tak hanya di satu platform.

Tomsky memiliki akun Instagram @tomskymusic serta kanal Youtube, Spotify, dan sebagainya dengan namaTomsky.

Sementara Your Future Husband memiliki akun Instagram @yourfuturehusband.id serta kanal Youtube, Spotify, dan sebagainya dengan nama Your Future Husband.

 

3 dari 4 halaman

Kegiatan Terbaru Tomsky

Mengintip unggahan terbaru Tomsky, ia mengunggah kegiatannya sepanjang tahun ini sejal 1 Juli hingga 17 September 2022 lalu.

"Thanks to all who come to my first summer tour shows! You're all legends 🤘🏻Cya on the next tour! ⚡️#hyperenergy," tulis Tomsky belum lama ini.

 

4 dari 4 halaman

Aksi Garang You Future Husband

Sementara itu, trio You Future Husband terakhir kali mengunggah potretnya saat mereka tampil di Bali. Kala itu mereka memamerkan suasana panggung yang dihiasi oleh lidah api.

"LXXY is on Fire!! Smiling from ear to ear thinking about Last Week ❤️❤️❤️ Thank you for having us and of course for the hospitality! @vegasisilya @prasetyaadrian @bagus97," tulis mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.