Sukses

Lesti Kejora Nangis Saat Bawakan Lagu Sekali Seumur Hidup, Nassar: Dia Mau Cerita Cuma Enggak Bisa Ngomong

Liputan6.com, Jakarta Sekitar tiga pekan sebelum kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terjadi, Lesti Kejora sempat menangis di panggung Dangdut Academy 5 saat menyanyikan lagu "Sekali Seumur Hidup".

Mulanya, dia mampu bernyanyi dengan stabil, namun saat Rizky Billar datang memberi bunga kepadanya, emosi Lesti Kejora seolah meluap.

"Sekali seumur hidup, cukup sekali jangan berubah," begitu penggalan lagunya. Air mata Lesti Kejora pun mengalir deras.

Nassar yang melihat performa Lesti secara live sudah menyedari bahwa ada maksud tertentu dari dibawakannya lagu tersebut.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Ingin Bercerita

"Makanya pada saat tayang itu sebetulnya itu kan ada ya (Rizky Billar) tapi kita tahu kok dia mau cerita lewat lagu itu cuma dia enggak bisa ngomong," papar Nassar dalam acara Pagi Pagi Ambyar, Rabu (5/10/2022).

"Yang aku tahu sih dari dulu kalau dede menangis, dia tetap bisa menyelesaikan lagu. Tapi setelah menikah, dia menangis tidak bisa menyelesaikan lagu," Dewi Perssik menimpali.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dugaan

Jadi, mereka menduga bahwa memang ada kesamaan antara lirik lagu dengan hidup yang sedang dijalani Lesti, dan ingin disampaikan kepada suaminya.

"Kita yang nonton cuma menerka tapi pasti orang seperti Mama Hetty, Dewi Perssik, perempuan tahu ini tuh bukan nangis karena lagu juga. Jadi nyambung sama lagu dan hidupnya," papar Nassar.

4 dari 4 halaman

Tak Tahan

Jadi, tak heran jika Lesti Kejora langsung berderai air mata sesaat setelah melihat sang suami menghampirinya di panggung.

"Hasilnya akhirnya seperti itu, enggak mungkin juga orang tahan apalagi perempuan. Aku aja cowok kalau nyanyi ada sesuatu pasti enggak tahan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.