Sukses

5 Poin Klarifikasi Reza Arap Dituding Acuhkan Kyuhyun Super Junior di Acara IGT 2022: Kalau Tahu Dia Senyumin Gue, Pasti Langsung Kayang

Liputan6.com, Jakarta Seleb K-Pop Kyuhyun menjadi bintang tamu dalam Grand Final Indonesia's Got Talent 2022 yang digelar Senin (03/10/2022) malam. Pria kelahiran 3 Februari 1988 didapuk sebagai juri tamu. Personel Super Junior ini berbaur dengan juri lain seperti Rossa, Ivan Gunawan, Denny Sumargo dan Reza Arap.

Sejumlah akun gosip mengunggah video yang menunjukkan interaksi antara Kyuhyun dengan juri lain. Gestur Reza dianggap warganet kurang ramah ketika Kyuhyun menghampirinya. Pria 34 tahun ini lantas memberikan klarifikasi. Selasa (04/10/2022), ia mengunggah tangkapan layar DM Instagram yang berisi pertanyaan terkait sikapnya itu. Tampak netizen dalam DM bertanya, “Apa susahnya senyum?

Dalam bahasa campuran Indonesia dan Inggris, Reza menegaskan bahwa ia sempat menghampiri Kyuhyun ketika di belakang panggung. “Ada yang namanya backstage. Di backstage gua samperin kok. Urusan di meja juri sama di stage, tugas saya di situ untuk kontestan dan acara sendiri,” tegasnya.

Menurut Reza, Kyuhyun tampak akrab berinteraksi dengan juri lain. “Dia udah aktif ngobrol sama yang lain. Aku rasa itu sudah lebih dari cukup untuknya,” tegasnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

Sok Dekat

Pria yang belum lama ini digoyang isu selingkuh, mengaku bukan tipe orang sok akrab. “Gua enggak bisa tuh sok2 dekat ke dia hanya untuk mendapat perhatian dari kalian,” tegasnya. “Ya susah, ketangkap kamera pas gua lagi to*** di dunia gua sendiri, dibikin ceritanya gua kagak ada attitude,” keluhnya.

Reza juga menyebut bahwa netizen telah menghina fisiknya. Ia menyayangkan aksi netizen yang dianggapnya menyembah artis luar negeri dan menghina seleb lokal.

3 dari 6 halaman

Dibela

Reza juga mengunggah DM netizen yang melihat interaksi dirinya dengan Kyuhyun yang disiarkan di OTT stasiun TV terkait. Reza pun mengaku tidak foto berdua, tapi ada foto beramai-ramai juri lain.

4 dari 6 halaman

Jadi Diri Sendiri

Warganet lain menyarankan Reza sebagai entertainer ada konsekuensi, yakni tetap terlihat ramah. Reza pun menanggapi hal ini. “Oh ya, aku tetap menjadi diri sendiri. Karena itulah mereka mempekerjakan aku,” tulisnya.

5 dari 6 halaman

Kayang

Suami Wendy Walters juga menanggapi pertanyaan mengapa tak membalas senyum Kyuhyun. “Kalo liat dia senyumin gua udah pasti langsung kayang,” ia meluruskan.

 

6 dari 6 halaman

Ramah

Reza juga mengunggah tangkapan layar DM dari netizen yang mengaku nonton langsung di studio. “Berikut adalah komentar dari saksi di studio. Kita kembali setelah pesan2 berikut ini,” tulisnya. Tampak pengirim DM menulis, "Padahal kamu ramah banget ke Kyuhyun." 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.