Sukses

Alasan Chika Jessica Sudah Tidak Tertarik Lagi untuk Menikah

Chika Jessica saat ini sudah tidak terlalu tertarik untuk menikah, berbeda dengan saat dirinya masih berumur dua puluh lima tahun, simak alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Chika Jessica artis kelahiran Bandung ini beberapa hari lalu menjadi bintang tamu dalam program acara di stasiun televisi. Dalam kesempatan tersebut Chika yang masih betah dalam status belum menikah, mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sudah tidak tertarik untuk menikah. 

"Kalau nanyanya sekarang jujur ya, sudah enggak tertarik ya," ungkap Chika dalam kanal Youtube TRANS TV Official program acara Heart To Heart yang dibawakan oleh Rian Ibram dan Fanny Ghassani, beberapa waktu lalu. 

Pesinetron yang sudah berusia tiga puluh empat tahun ini menuturkan bahwa perasaan ingin menikah tidak seperti dahulu. "Kalau dahulu umur dua puluh lima, menggebu gebu pengin nikah, pengin nikah," ungkapnya. 

Ia juga menambahkan bahwa sekarang perasaan itu sudah tidak menggebu-gebu. "Kalau sekarang kayaknya sudah tidak begitu interested," tambahnya. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tipe Cowok yang Dicari

Lebih lanjut, Rian Ibram yang menjadi pembawa acara dalam program acara TV itu, menanyakan tipe cowok seperti apa yang dicari Chika. "Pria yang bertanggung jawab yang pasti aku cari," ungkap Chika. 

Menurutnya, ia tidak terlalu menghiraukan masalah latar belakang, status sosial ekonomi, kepribadian dan pendidikan calon suaminya. "Aku sih enggak mikirin bibit bebet bobot ya," ungkapnya. 

3 dari 4 halaman

Nicholas Saputra

Diketahui ia juga mengagumi sosok Nicholas Saputra. "Yang penting harta, takhta, Nicholas Saputra," ungkapnya. Fanny Ghassani yang menjadi pembawa acara juga, langsung menimpal pernyataan Chika, "Ariel Tatum kali ah...," ungkapnya. 

"Enggak boleh ?" tanya Chika menimpal. 

"Boleh dong... kita doain dapat yang kayak Nicholas Saputra," Jawab Fanny.  

Chika langsung mengamini harapan Fanny Ghassani, berharap Chika bisa mendapatkan jodoh yang seperti Nicholas Saputra. 

4 dari 4 halaman

Fokus Merawat Sang Ibunda

Saat ini Chika tengah fokus merawat sang ibunda, Hesti Herawati, yang sedang sakit. 

"Mamah lagi sakit ginjal kronis, baru ketahuan," ungkapnya sambil berkaca-kaca.

Chika yang sangat menyayangi sang mama, lebih memilih meninggalkan dan menolak syuting untuk menemani ibunda berobat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.