Sukses

Sinopsis Film Colombiana Tayang Hari Ini, Lihat Aksi Zoe Saldana Dalam Misi Balas Dendam

Liputan6.com, Jakarta Hari ini pada Rabu, 5 Oktober 2022, Bioskop Trans TV akan menayangkan film aksi berjudul Colombiana. Film ini akan tayang pada pukul 23:45 malam, setelah film Sicario yang dibintangi Emily Blunt.

Colombiana dirilis pada tahun 2011. Film berdurasi sekitar 108 menit ini disutradarai oleh Olivier Megaton. Beberapa film garapannya antara lain Transporter 3 (2008), Taken 2 (2012) dan Taken 3 (2014).

Film ini dibintangi Zoe Saldana. Saat ini dirinya terlibat di dua film terlaris sepanjang masa, yakni sebagai Gamora dalam film superhero MCU Avengers Endgame (2019) dan sebagai Neytiri dalam film Avatar (2009).

Bagi kalian yang ingin melihat aksi Zoe Saldana di film lainnya, kalian dapat menyaksikan film Colombiana. Bagi yang tertarik, berikut kami sediakan sinopsis film Colombiana.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Cataleya

Berkisah mengenai seorang gadis bernama Cataleya. Cataleya masih berumur 9 tahun saat keluarganya dibantai oleh seorang bandar narkoba. Sebelum ayahnya meninggal, Cataleya ditinggali sebuah kartu memori yang sangat penting.

Berdasarkan perkataan ayahnya, kartu memori itu selain dapat digunakan sebagai “paspor”, juga berisikan informasi mengenai sang pembunuh. Dipenuhi ambisi balas dendam, Cataleya pergi ke Amerika Serikat menemui pamannya untuk berlatih.

3 dari 4 halaman

15 Tahun

Setelah 15 tahun berlalu, Cataleya telah menjadi seorang pembunuh profesional. Dia sudah bukan lagi anak kecil yang ketakutan dan tidak bisa apa-apa. Dendamnya terhadap pembunuh keluarganya juga masih dia ingat.

Pamannya yang mengetahui hal ini meminta Cataleya untuk berhenti. Dia tidak ingin Cataleya berurusan dengan pembunuh itu, yang oleh pamannya dinilai sebagai orang yang sangat berbahaya dan kejam.

Cataleya tahu apa yang dia lakukan dapat membahayakan orang-orang di sekitarnya. Maka dari itu dia berpisah pergi meninggalkan rumah pamannya. Namun semua itu terlambat saat sang pembunuh mendapatkan identitas Cataleya dan pamannya.

4 dari 4 halaman

Film Balas Dendam

Film balas dendam memang sudah banyak. Beberapa mungkin sudah kalian saksikan. Contohnya yang terkenal seperti Oldboy (2003), duologi Kill Bill (2003, 2004), John Wick (2014), The Revenant (2015), atau bahkan Deadpool (2016).

Film Colombiana juga tidak berbeda. Masih memang menawarkan cerita yang sederhana seperti film balas dendam lainnya di atas. Namun adanya adegan aksi apik yang ditampikan membuat film ini sangat sepadan untuk disaksikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.