Sukses

Lesti Kejora Alami Pergeseran Tulang Leher hingga Memakai Penyangga Akibat KDRT

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora, alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami, Rizky Billar. Akibatnya pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini mengalami luka fisik akibat dicekik dan dibanting.

Dari hasil pemeriksaan dokter, pada bagian tulang leher pemilik nama asli Lestiani mengalami pergeseran.

Dan pelantun "Kejora" ini pun harus memakai penyangga leher. Hal itu diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangannya, Selasa (4/10/2022).

"Iya kan ada pergeseran di leher-leher itu, tulang itu," ungkapnya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Penyidikan

Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora, saat ini sudah naik ke tahap penyidikan. Dari hasil laporan korban, polisi menemukan unsur pidana.

"Itu kan sudah jelas (perbuatan) pidana. Tadi juga sudah gelar perkara. Kasusnya sudah naik sidik (penyidikan)," kata Nurma dalam keterangannya, Senin, (3/10/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selingkuh

Diduga pemicu adanya KDRT yang dilakukan Rizky Billar karena ia ketahuan selingkuh oleh sang istri, dan itu membuatnya emosi.

Tak bisa mengendalikan emosinya, ibu satu anak ini pun lantas dibanting dan dicekik berulang kali oleh pesinetron Jodoh Wasiat Bapak.

 

4 dari 4 halaman

Bawa Hasil Visum

Saat melapor, Lesti membawa barang bukti berupa hasil visum dari rumah sakit. Dan laporan Lesti pun dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Dia (Lesti) melaporkan suaminya karena dia (mengaku) jadi korban KDRT. Laporan dibuat semalam," tuturnya pada 29 September 2022 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.