Sukses

Nasib Mesin ATM di Rumah Raffi Ahmad Setelah 8 Bulan Berlalu

Seorang warganet memperlihatkan kondisi terbaru rumah Raffi Ahmad pada awal Oktober 2022 sambil menyorot kondisi terbaru ATM yang sempat bikin heboh.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad sempat menghebohkan publik dengan mendatangkan mesin ATM ke rumahnya. Mesin tersebut merupakan hadiah ulang tahun untuk Raffi sekaligus sang istri, Nagita Slavina yang sama-sama berulang tahun pada 17 Februari.

Diketahui, mesin ATM itu merupakan salah satu bentuk kerja sama Rans Entertainment dengan Bank Negara Indonesia (BNI). Pada saat menunjukkan mesin tersebut untuk pertama kali, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung menjadi perbincangan masyarakat.

Setelah delapan bulan berlalu, seorang warganet memperlihatkan kondisi terbaru rumah Raffi Ahmad sambil lewat saat berada di atas mobil yang ditumpanginya. Tampak wanita pemilik akun TikTok @in**i7** mengunggah momen tersebut pada 3 Oktober 2022.

Awalnya, ia tampak heboh menyorot area paling ujung di rumah Raffi Ahmad. Lalu, terlihat juga area yang sedang dibangun oleh ayah dua anak itu. Hingga akhirnya, tersorotlah mesin ATM yang sempat membuat heboh tersebut.

"Hai guys, rumahnya Raffi Ahmad, guys. Tapi enggak ada siapa-siapa, sedih. Oh ini yang lagi dibangun? MasyaAllah?" ujar si perekam saat melihat rumah Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Terpajang Rapi

Tampak mesin ATM tersebut masih terpajang rapi saat disorot oleh kamera. Tampak juga sebuah plang ATM BNI yang berada di atas ruangan mesin bak di sebuah ATM centre.

Ruangan mesin ATM tersebut berada di depan bangku yang di atasnya dihiasi oleh sebuah payung besar berwarna-warni. Area tersebut juga dekat dengan tangga luar menuju lantai dua dan tempat pembuangan sampah.

 

3 dari 4 halaman

Kaget dengan Rumah yang Besar

Ketika menyorot rumah kediaman Raffi Ahmad yang megah dan besar, perekam video tersebut secara spontan langsung mengungkapkan perasaan terkejut dengan nada suara terkesima.

"Ih ini sumpah, rumahnya? Ya Allah...," celetuk perekam tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Meme Warganet

Pada saat mesin ATM di rumah Raffi Ahmad viral, warganet merespons hal ini dengan berbagai cara. Salah satunya adalah menyalurkan kreativitas membuat meme.

Ada satu meme yang viral di Twitter. Sejak diunggah pada 19 Februari 2022 lalu. Meme tersebut sudah disukai lebih dari 99 ribu pengguna akun dan dibanjiri ribuan komentar.

"Keadaan rumah Raffi Nagita 10 tahun ke depan," cuit pengguna akun @fer*** sebagai keterangannya.

Memenya memperlihatkan lingkungan rumah Raffi dan Nagita yang memiliki berbagai fasilitas publik, mulai dari ATM Center, SPBU, studio televisi, restoran cepat saji hingga pusat perbelanjaan.

Komentar-komentarnya pun tak kalah menggelitik. 10 tahun kemudian, perusahaan milik pasangan selebritas ini diperkirakan semakin maju.

"Semua pegawainya disebut PNS (Pegawai Nagita Slavina), dan dapat gaji UMR (Upah Minimum RANS), dibayarkan melalui BNI (Bank Nagita Indonesia)" kata salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.