Sukses

Rizki dan Ridho 2R Ungkap Sempat Bertemu Rizky Billar Sebelum Peristiwa Dugaan KDRT Terjadi

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit setelah diduga jadi korban tindak kekerasan oleh suaminya sendiri, Rizky Billar.

Peristiwa dugaan KDRT ini pun tentunya sudah sampi ke teliga mantan kekasih Lesti, Rizki 2R serta kembarannya, Ridho.

Tak dipugkiri, pertama kali mendengar kabar ini mereka merasa kaget. Rizki bahkan sempat berpikir bahwa dugaan KDRT tersebut tidak benar adanya.

"Kaget, pasti kaget, awalnya enggak nyangka, ah ini mungkin mau ngeluarin produk kali, atau mungkin single atau apa," paparnya dikutip dari KH Infotainment, Senin (3/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Terkonfirmasi

Namun setelah menengar pernyataan polisi dari media-media, barulah Rizki percaya bahwa mantan kekasihnya itu menjadi korban dugaan tindak KDRT. Rizki sungguh tidak menyangka.

"Ternyata dibenarkan sama Humas Polri, wah benar ternyata, enggak nyangka, karena kita lihat di Instagram di medsos mereka romantis, jadi ada KDRT seperti ini kita kaget," paparnya.

3 dari 4 halaman

Main Bola

Sebelum kasus dugaan KDRT mencuat, Rizki dan Ridho 2R sebenarnya sempat bertemu dengan Rizki Billar. Namun mereka tidak melihat ada gelagat yang tak biasa.

"Sempat main bola kemarin, minggu lalu lah. Biasa aja seperti biasa main bola, ngobrol juga hanya di lapangan. Enggah ada pembahasan lain," ucap Rizki.

4 dari 4 halaman

Doa

Terkahir, Rizki dan Ridho mendoakan agar Lesti segera pulih dan ujian ini dapat terlewati dengan baik.

"Apa pun itu tetap mendoakan yang terbaik, kita juga enggak nyangka sampai seserius itu. Semoga dapat pulih kesehatannya, fisiknya, mentalnya, bangkit lagi insyaallah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.