Sukses

5 Potret Teuku Ryan Syuting Sinetron Love Story The Series SCTV, Serunya Suami Ria Ricis Adu Akting dengan Esta Pramanita dan Latief Sitepu

Teuku Ryan suami Ria Ricis mulai akhir pekan kemarin muncul di sinetron Love Story The Series tayangan SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Rushariandi atau beken dengan nama Teuku Ryan agaknya serius menekuni dunia akting. Sempat bermain di beberapa FTV dan sinetron episodik, kini suami Youtuber Ria Ricis itu menjadi pemain tetap sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV. Dalam sinetron garapan SinemArt, Ryan memerankan karakter bernama Arik.

Pria asal Aceh sempat mengunggah beberapa momen syuting Love Story The Series di Instagram Stories miliknya. Terlihat saat ia berada di lokasi yang sama dengan aktor kawakan H. Latief Sitepu.

Sementara dari unggahan Instagram @sinetron.sctv, terlihat momen pria kelahiran 1998 ini tengah satu frame dengan aktris Esta Pramanita. Esta sendiri baru beberapa pekan kembali ke Love Story The Series usai menyelesaikan syuting Roda-roda Gila yang telah habis masa tayangnya.

Meski baru bergabung di sinetron yang sudah diproduksi selama hampir dua tahun, Ryan tampak mudah beradaptasi. Berikut 5 potretnya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (10/03/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Satu Frame

Momen ketika Ryan satu frame dengan Esta yang telah memperkuat Love Story The Series sejak awal. Sebagaimana diketahui, Esta pernah memerankan tokoh antagonis bernama Vanessa namun diceritakan meninggal. Kini Esta berperan sebagai karakter lain bernama Annisa.

3 dari 6 halaman

Calon

Karakter Arik yang diperankan Ryan diceritakan sebagai calon suami Annisa. Meski baru masuk, tampak Esta dan Ryan mudah menciptakan chemistry.

4 dari 6 halaman

Serius

Baik Rian dan Esta tampak serius ketika melakukan pengambilan gambar. Keduanya tetap menghayati peran ketika syuting di area outdoor yang terlihat cukup terik.

5 dari 6 halaman

Valentino

Sebelum kehadiran Arik, tokoh Annisa didekati oleh Rama yang diperankan Bara Valentino alias Valentino Peter. Rama tertarik pada Annisa lantaran wajahnya mirip Vanessa. Persaingan antara Rama dan Arik dalam memperebutkan Annisa tak terelakkan. Siapa yang akan jadi juaranya?

6 dari 6 halaman

Senior

Ryan tampak senang ketika bertemu dengan aktor senior H Latief Sitepu di lokasi syuting. Keduanya pun berpose akrab.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.