Sukses

5 Momen Kyuhyun Super Junior Tiba di Jakarta, Sapa Fans yang Menyambut di Bandara Jelang Tampil di Grand Final Indonesia's Got Talent 2022

Liputan6.com, Jakarta Kyuhyun menambah daftar idol K-Pop yang menyambangi Jakarta selama beberapa pekan terakhir. Setelah WayV, NCT Dream, dan SEVENTEEN kini giliran salah satu personel Super Junior yang datang ke Jakarta. Kehadiran Kyuhyun untuk menjadi bintang tamu dalam program Grand Final Indonesia's Got Talent 2022 yang tayang di salah satu TV swasta.

Kyuhyun telah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada Minggu (2/10/2022) petang. Hal ini terungkap dari salah satu akun Instagram fanbase, @suju.diary. Akun ini mengunggah beberapa video yang memperlihatkan Kyuhyun tiba di ruang kedatangan bandara.

Pria kelahiran 3 Februari 1988 ini tampil dengan busana serba hitam. Gaya busananya kasual, memakai kaos lengan pendek warna hitam. Ia juga memakai masker dengan warna senada dan sandal.

Pertengahan September lalu, Kyuhyun bersama member Super Junior baru menggelar konser Super Show 9 di BSD. Meski tergolong sering berkunjung ke Jakarta, penggemar tetap antusias menyambut kehadiran Kyuhyun. Berikut 5 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram @suju.diary, Senin (03/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

Pesona

Gaya Kyuhyun ketika tiba di bandara Soekarno-Hatta. Meski memakai masker dengan ukuran lebar yang menutupi sebagian besar wajahnya, pesona Kyuhyun tetap terpancar. Sorot matanya yang lembut serta rambut indahnya membuat pria yang aktif main teater ini tetap berkharisma.

3 dari 6 halaman

Melangkah

Didampingi staf dan petugas keamanan, Kyuhyun berjalan cepat ketika hendak keluar area kedatangan. Pada potret ini, terlihat situasi masih relatif sepi.

4 dari 6 halaman

Ramai

Namun dalam sekejap, penggemar yang sudah menanti pun langsung berusaha mengambil dari dekat. Terdengar pula suara histeris penggemar yang menyaksikan Kyuhyun dari dekat.

5 dari 6 halaman

Ramah

Di tengah ketatnya pengawalan, Kyuhyun tetap berusaha bersikap ramah. Tampak ia menyapa dan melambaikan tangan pada penggemer yang mengabadikan momen kedatangannya.

 

6 dari 6 halaman

Siap

Kehadiran Kyuhyun kali ini untuk menjadi bintang tamu Grand Final Indonesia's Got Talent 2022. Belum diketahui pasti Kyuhyun akan muncul dalam berapa segmen. Acara kontes ini akan tayang di salah satu TV nasional malam ini, Senin, 3 Oktober 2022 pukul 21.30 WIB.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.