Sukses

Soimah Menguatkan Lesti Kejora: Kamu Lebih Berharga

Soimah yakin Lesti Kejora mampu melewati ujian dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa yang dialami Lesti Kejora tentu membuat siapa pun merasa iba. Seperti diketahui, dia menjadi korban dugaan tindak KDRT oleh suaminya, Rizky Billar, dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

Sejumlah rekan selebritas pun memberi dukungan dan kekuatan untuk Lesti Kejora, salah satunya adalah Soimah. Keduanya memang memiliki hubungan yang sangat erat layaknya ibu dan anak.

Dalam unggahan di Instagramnya, Soimah menguatkan hati Lesti Kejora. Dia yakin ibu satu anak itu dapat melewati ujian dengan baik.

"Percayalah, bahwa setelah ini kamu semakin kuat, dan lebih bermartabat, biarkan semua masalah lewat, biarkan, lepaskan," ungkap Soimah, Sabtu (2/210/2022).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saran

Dia juga menyarankan Lesti Kejora untuk membuang serta mengubur dalam-dalam memori pahit yang menimpanya. Dengan begitu, dia dapat menjalani hidup dengan lebih baik.

"Sehingga tdk muncul lagi di hadapanmu orang2 dan hal2 yg tidak berguna buat hidupmu," ungkap pedangdut asal Yogyakarta tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Wanita Kuat

Soimah yakin, Lesti Kejora adalah sosok wanita yang kuat. "Jangan menangis, jangan sedih, jalani, hadapi, berdiri tegak dan kokoh, kamu lebih berharga @lestykejora," tutupnya.

Kolom komentar pun dipenuhi dukungan untuk Lesti Kejora.

4 dari 4 halaman

Respons

"Mak’eee.. Kita Semua Sayang Lesty," kata Fitri Carlina.

"Yang baik sama yang baik. Yang baik dilindungi dari yang tidak baik.," tambah Robby Purba.

"Kata2nya penuh makna semangat singkat padat ber isi.. semangat buat lesti jg buat para perempuan jg sy pribada," kata warganet. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.