Sukses

Alshad Ahmad Berikan Kado Ulang Tahun untuk Tiara Andini Motor Vespa Edisi Justin Bieber

Liputan6.com, Jakarta Tiara Andini, penyanyi jebolan Indonesian Idol, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Kekasih Youtuber asal Bandung Alshad Ahmad ini diberi kejutan oleh Ziva Magnolya, Keisya Levronka, keluarga dan pacarnya tepat dihari ulang tahunnya yakni tanggal 23 September. 

Pada ulang tahunnya kali ini, Tiara diberi kado istimewa oleh sang kekasih, Alshad Ahmad yaitu motor Vespa.

Motor ini edisi kolaborasi dengan penyanyi favorit dirinya dan sang kekasih, yakni Justin Bieber. Melansir dari beberapa sumber, motor ini dibandrol harga Rp 73 juta rupiah dengan jumlah produksi terbatas. 

"Kenapa gue belinya ini, karena gue suka motor otomotif dan ini Vespa kolaborasi sama Justin Bieber, jadi kayak cocok aja. Gue sama Titi (Tiara) juga suka Justin Bieber jadi pas banget," ujar Alshad dalam kanal Youtube Alhsad Ahmad (28/9/2022). 

"Harganya selangit guys, melambung tinggi nih, limited soalnya," tambahnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Surprise

Alshad Ahmad memberikan kejutan kepada Tiara dengan menyambangi kediaman pelantun lagu "Merasa Indah".

Sesampainya di sana, Alshad mulai menyusun rencana bersama orang tua Tiara untuk memberi kejutan kepada sang kekasih.  Bersama teman-teman yang hadir, Alshad mulai menuju ke kamar Tiara sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Alshad juga membawa kue ulang tahun, lengkap dengan lilin yang menyala di atasnya. "Bilang sedikit kek kan biar aku bisa make up kecil," ujar Tiara yang terkejut campur bahagia. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Berbohong

Untuk menyukseskan rencananya, sebelum menyambangi kediaman Tiara, Alshad terpaksa berbohong kepada Tiara dan menyebutkan kalau dirinya sedang sakit. 

"Aku tuh enggak demam berdarah, aku cuman bikin laporan palsu dari lab," ujar Alshad mengaku. 

"Aduh aku sudah stress, bilang demam berdarah, mau bilang ibu aku tadi, enggak boleh katanya nanti ibu panik, ya iya lah ya kali," timpal Tiara yang sukses dikerjain. 

 

 

4 dari 4 halaman

Curiga

Lebih lanjut lagi, Tiara mengungkapkan bahwa dirinya sempat menaruh curiga kepada sang kekasih. 

"Aku curiga lampu nya gelap banget biasanya enggak segelap itu. Terus kamu ke mana-mana selalu lama, emang iya kamu ngurusin ini doang selama itu. Kadang kamu ke mana-mana juga aku dibawa kalau video call itu," kata Tiara.

Namun Tiara tidak menghiraukan kecurigaannya itu, karena sang kekasih memiliki bukti kuat yakni surat dokter.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.