Sukses

Indra Bekti Tanggapi Permasalahan Lesti Kejora, Sempat Kira Perilaku Rizky Billar di Panggung Gimik Belaka

Liputan6.com, Jakarta Prahara rumah tangga penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) sampai ke telinga orang dekat mereka, yaitu Indra Bekti. "Aku dapat beritanya dari asisten aku, kaget banget. Ya Allah kenapa bisa begini," ujar Indra Bekti dalam video Youtube Cumicumi (29/9/2022).

Indra Bekti yang tahu betul bagaimana perjalanan kisah cinta Lesti dan Billar merasa bahwa selama ini mereka sangat kompak dan romantis. "Yang aku lihat mereka sangat romantis dan kompak. Enggak kelihatan satu sama lain saling mendominasi, atau yang satu galak yang satu temperamen," ujarnya.

Menanggapi soal perselingkuhan yang dilakukan Billar, Indra Bekti menganggap Billar orang yang ramah kepada siapa saja. "Dia ramah dan suka godain peserta, dan di situ ada Lesti dan aku pikir itu gimik aja, enggak tahu ya kalau di belakang itu ada perilaku Billar seperti apa" ungkapnya. 

Bekti juga merasa kasihan kepada buah hati Lesti dan Billar, kalau sampai orang tuanya dipenjara. "Kalau memang Billar terbukti bersalah, dia bisa kena pasal 15 tahun penjara. Apalagi dia punya anak baby L (Leslar). Kalau misalnya orang tuanya masuk penjara sedih banget, kasihan," ujar pembawa acara kondang ini. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Disia-siakan

Lebih lanjut, Indra Bekti juga membaca komentar netizen yang menghakimi Rizky Billar soal pencapaiannya diraih berkat Lesti. Menurut Bekti, pencapaian itu diraih berkat usaha masing-masing.

"Kalau menurut aku mau bagaimana pun Billar mendapatkan rezeki yang ia dapatkan sekarang berkat usaha masing-masing juga, kalau numpang tenar juga kita tidak tahu juga," ujar Bekti. 

Ia juga menambahkan, kejadian ini membuat Billar menyia-nyiakan apa yang telah dibangunnya. 

"Malah Billarnya berbuat yang tidak baik kepada Lesti, disia-siakan apa yang sudah kalian bangun selama ini. Bisa saja ini jadi suatu hal yang mencoreng nama besar mereka juga," tambah Bekti. 

3 dari 4 halaman

MC di Lima Acara Lesti Billar

Bekti yang selalu menjadi pembawa acara di momen spesial Lesti dan Billar. Bekti juga menjadi saksi kedekatan keluarga mereka.

"Aku mengikuti perkembangannya, dan aku jadi MC-nya di lima acara berturut turut Leslar, dari mulai siraman, lamaran, ngunduh mantu, resepsi, dan aku mengetahui kedekatan keluarganya," ujarnya. 

Ia juga menyayangkan kejadian seperti ini terjadi dan mengundang banyak komentar dan pendapat netizen. 

"Untuk dibilang nama Billar besar karena Lesti, kalau kelihatannya seperti itu ya itu pendapat masing -masing. Billar itu memang sudah dikenal, tetapi pas bersama Lesti semakin dikenal," ungkapnya. 

"Aku banyak baca komentar netizen yang menghujat Billar, ya inilah yang disayangkan kalau memang benar terjadi, ya akhirnya itu jadi disambung-sambungin sama netizen," tegasnya. 

4 dari 4 halaman

Doa

Indra Bekti juga memberikan doa dan dukungan kepada keduanya agar segera bisa menemukan titik terang.

"Semoga kalian berdua mendapatkan titik terang untuk hal ini. Bisa menjadi suatu pelajaran juga. Untuk Lesti tentunya kita support, kalau memang benar saya tidak mendukung yang namanya KDRT," ucap Bekti. 

"Untuk Billar semoga ini bisa menjadi sebuah pelajaran, ya introspeksi diri aja-lah kalau memang benar seperti itu. Kita enggak pernah tahu yang terjadi dengan kalian, semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk kalian ya," ucap Bekti menutup. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.