Sukses

Inul Daratista Pernah Berpesan pada Rizky Billar: Jangan Kamu Sakiti Lesti, Jangan Memukul Istri

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dilaporkan oleh Lesti Kejora ke polisi diduga karena dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kabar ini tentu sangat mengejutkan publik.

Di tengah kehebohan pemberitaan ini, di media sosial muncul kembali video saat Inul Daratista menasihati Rizky Billar di sebuah acara.

Nasihat tersebut disampaikan sebelum Rizky menikahi Lesti. Inul Daratista berpesan agar Rizky selalu bersikap baik terhadap istrinya.

"Saya cuma berpesan sama Billar, jaga anak itu baik-baik, jangan kamu sakiti dia, jangan pernah seorang laki-laki memukul istri," kata Inul sambil menahan tangis dikutip dari TikTok @paisaltanjung813, Jumat (30/9/2022).

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pasang Badan

Kala itu, Inul Daratista juga mengatakan bahwa dia siap pasang badan jika Rizky Billar sampai hati menyakiti Lesti Kejora.

"Kamu akan berhadapan selain sama orangtuanya Lesti, berhadapan juga sama saya," ia memaparkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Wanita Baik

Di mata Inlul Daratista, Lesti Kejora adalah wanita yang baik yang perlu dijaga dan diperlakukan dengan baik pula.

"Saya mengenal Lesti dari dia umur 14 tahun ketika dia audisi tengah malam, audisi sudah selesai dia datang dengan lucunya dengan lucunya, polosnya. Dan sekarang aku melihat anak saya sudah siap ke jenjang pernikahan," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons video ini dengan beragam opini. "Kayanya lesty sering curhat sama bunda Inul," kata salah satu waragnet.

"Klo berita itu bnr, yg kecewa bukn ortu lesti doang tpi, kluarga indosiar, juri" ap gi bunda inul soimah. bu siwi trutama pasti sngt kcewa," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.