Sukses

6 Drakor yang Diperankan Ji Chang Wook dengan Berbagai Karakter dan Aksi yang Memukau

Ji Chang Wook artis kenamaan Korea Selatan selalu sukses menampilkan karakter terbaiknya, simak daftar drama dengan aksi terbaiknya.

Liputan6.com, Jakarta Ji Chang Wook aktor kenamaan Korea Selatan ini, selalu sukses memerankan perannya di setiap drakor yang ia bintangi.  Tidak hanya sukses dalam drama terbarunya yang berjudul If You Wish Upon Me, setidaknya ada 6 drakor yang ia perankan dengan karakter yang memukau dan menyita perhatian penonton. 

Melansir dari Soompi, Kamis (29/9/2022) berikut drama yang dibintangi Ji Chang Wook dengan karakter yang memukau dan berbeda dari biasanya. 

1. Empress Ki 

Drama yang tayang tahun 2013 ini menceritakan sebuah kerajaan dan politik. Dibintangi oleh Ji Chang Wook yang ia berperan sebagai kaisar dinasti Yuan bernama Ta Hwan. Karakter Ji Chang Wook dalam drama Empress Ki berhasil membuat penonton terhanyut dalam ketegangan merebut kekuasaan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaksa dan Pengantar

2. Suspicious Partner 

Ji Chang Wook berhasil memerankan karakter seorang yang pintar dan ambisius dalam drakor ini. Berperan sebagai seorang jaksa bernama Noh Ji Wook, berhasil mengantarkan dia memenangkan penghargaan, sebagai aktris terbaik dari Drama Awards 2017 dan SBS Drama Awards 2017. 

3. Healer 

Dalam drama ini Ji Chang Wook berperan sebagai Seo Jung Hoo yaitu seorang pengantar pesan rahasia. Drama yang penuh dengan aksi heroik Ji Chang Wook mengantarkan drama ini sebagai salah satu drama paling populer sepanjang tahun 2014. 

3 dari 4 halaman

Penjaga Supermarket dan Pengawal

4. Backstreet Rookie

Dalam drama bergenre komedi romantis ini memerankan Ji Chang Wook sebagai pegawai toko serba ada bernama Choi Dae Hyun yang berjuang untuk menjaga bisnis keluarga agar tetap bertahan. 

Ji Chang Wook yang biasanya memainkan karakter yang lebih misterius dan sangat berprestasi, berhasil menghibur penonton dengan karakternya yang polos dalam drama 'Bacstreet Rookie' ini. 

5. The K2 

Ji Chang Wook sukses berperan sebagai pengawal pribadi bernama Kim Je Ha. Dalam drama laga ini Ji Chang Wook berhasil memukau penonton dengan karakternya yang misterius, pandai bertarung dan cerdas. Saking totalitasnya dalam memerankan drama ini, ia sampai mengalami cedera pada bagian leher. 

 

4 dari 4 halaman

Sutradara

6. Melting Me Softly 

Dalam drama ini Ji Chang Wook berperan sebagai seorang sutradara bernama Ma Dong Chan. Karakter yang ia tunjukkan dalam drama ini adalah sebagai seseorang yang yang ambisius, pintar dan tampan. Sesekali ia juga menunjukkan wajah lugu dan bingung, untuk menyesuaikan dengan jalan cerita sebagai seseorang yang terbangun dari proyek pembekuan manusia selama 20 tahun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.