Sukses

Catherine Wilson Segera Menikah dengan Anggota DPRD, Manajer: yang Pasti Bukan Suami Orang

Liputan6.com, Jakarta - Catherine Wilson tidak lama lagi akan segera melepas status jandanya. Diketahui ia akan menikah dengan Idham Mase pada 1 Oktober 2022 mendatang.

Disampaikan manajer Catherine Wilson, Raindy, pernikahan tersebut akan digelar tertutup dan hanya akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai.

"Ya nikahnya tanggal 1 (Oktober). Nikahnya privat, hanya keluarga dan teman dekat," kata manajer Catherine Wilson saat dihubungi wartawan pada Rabu (28/9/2022).

Meski sang calon suami Catherine Wilson itu adalah seorang anggota DPRD sekaligus pengusaha, namun pernikahan Catherine Wilson itu akan digelar dengan sederhana.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tak Terlalu Mewah

"Nggak (mewah) juga biasa aja, karena kan ini tadinya kan acara untuk keluarga aja jadi nggak terlalu gimana-gimana banget. Kalau maskawin aku belum bisa bocorin berapa-berapanya. Seperangkat alat salat sih yang pasti," beber Raindy.

 

3 dari 4 halaman

Persiapan Singkat

Raindy kemudian menceritakan proses perkenalan Catherine dengan Idham. Ia menyebut bahwa proses tersebut berjalan singkat layaknya orang menjalani taaruf.

"Kalau kenal lama kayaknya sudah kenal, pada saat ketemu lagi mungkin langsung nyatakan yaudah yuk ke jenjang selanjutnya. Itu sebulan yang lalu. Kurang lebih sebulan atau dua bulan yang lalu pas pulang dari Makassar. Kayak taaruf ya," beber Raindy.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Pria Beristri

Sayangnya, saat ditanya lebih jauh mengenai profil calon suami Catherine Wilson itu, Raindy tidak bisa membeberkannya. Yang pasti, Idham Mase bukanlah seorang pria beristri.

"Saya nggak pernah nanya umur ya. Yang jelas kayaknya nggak beda jauh. Yang pasti bukan suami orang," tutup Raindy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.