Sukses

Pernikahan Catherine Wilson Digelar Privat, Hanya Akan Dihadiri Keluarga dan Teman Dekat

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari artis Catherine Wilson. Ia akan segera melepas status jandanya dalam waktu dekat.

Di media sosial, bocor potret undangan pernikahan dirinya dengan seorang pria bernama Idham Mase. Calon suami Catherine Wilson itu adalah seorang politisi asal Sulawesi Selatan yang juga diketahui merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) Sulawesi Selatan.

Dalam undangan yang beredar, diketahui bahwa pernikahan Cathrine Wilson akan digelar pada 1 Oktober 2022 mendatang. Hal tersebut kemudian dikonfirmasi oleh Raindy, manajer Catherine Wilson.

"Ya nikahnya tanggal 1 (Oktober)," kata sang manajer saat dihubungi wartawan pada Rabu (28/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Privat

Lebih lanjut, Raindy menyebut bahwa pernikahan Catherine Wilson itu akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya.

"Nikahnya privat, hanya keluarga dan teman dekat," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Pacaran

Di usia yang sudah semakin matang, Catherine memang ingin menjalin hubungan yang lebih dari sekadar berpacaran.

"Katerin umur sudah matang, nggak mau pacaran maunya ya kalau ada yang serius ya ayo. Kalau ada niat baik. Tapi Harus dilihat dulu orangnya kayak gimana," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Seperti Taaruf

Raindy kemudian menceritakan proses perkenalan Catherine dengan Idham. Ia menyebut bahwa proses tersebut berjalan singkat layaknya orang menjalani taaruf.

"Kalau kenal lama kayaknya sudah kenal, pada saat ketemu lagi mungkin langsung nyatakan yaudah yu ke jenjang selanjutnya," ujarnya.

"Itu sebulan yang lalu. Kurang lebih sebulan atau dua bulan yang lalu pas pulang dari Makassar. Kayak taaruf ya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.