Sukses

Usai Roman Picisan, Dewa 19 Perkenalkan Varian Baru Separuh Nafas

Dewa 19 berkolaborasi dengan brand Juicenation company.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan varian 'Roman Picisan', Juicenation company kembali memperkenalkan varian baru yang diberi nama 'Separuh Nafas'.

PT Asia Vaporido Berjaya melalui brand Juicenation company memperkenalkan varian terbarunya.Soft launching varian produk liquid itu dilakukan secara khusus di acara Vape Fair 2022, di Jakarta pada 24 september 2022 lalu.

Varian 'Separuh Nafas' diambil dari salah satu lagu hits milik grup band Dewa 19. Agar varian produk liquid makin diminati berbagai kalangan, PT Asia Vaporido Berjaya memang berkolaborasi dengan grup band papan atas tersebut.

"Dari kolaborasi tersebut, maka setiap varian liquid yang kami produksi menggunakan nama dari lagu lagu Dewa 19 yang hits. Pasti penggemar lagu pop di tanah air akrab dengan lagu-lagu mereka," ujar Dandy Erkana, Komisaris Utama PT Asia Vaporido Berjaya dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memperkuat

Dengan kembalinya juicenation dan menggandeng Dewa19 di industri vape, diharapkan dapat memperkuatnya industri vape di indonesia. Tak hanya itu, para vapers juga bisa merasakan sensasi nostalgia bersama Dewa 19.

Berbeda dengan liquid pertama mereka Roman Picisan yang mengusung sensasi manis dan creamy strawberry milkshake. Separuh Nafas hadir lebih segar dan dingin, dengan sensasi sparkling wine dibalut rasa anggur yang khas.

 

3 dari 3 halaman

Lagu

Sebagai informasi, Lagu 'Separuh Nafas' ini dipopulerkan oleh Dewa 19 dan diciptakan oleh Andra Junaidi dan Ahmad Dhani. Lagu yang dirilis pada 30 April 2000 ini merupakan singel dari album berjudul 'Bintang Lima'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.