Sukses

Jeongwoo Ultah ke-18, Videotron Ucapan Selamat Beredar di Batam dan Bandung

Liputan6.com, Jakarta Member boy band Korea Treasure, Park Jeong Woo yang akrab disapa Jeongwoo Treasure, baru saja berulang tahun yang ke-18 pada Rabu (28/9/2022) kemarin. Kebahagiaan tentu saja dirasakan oleh para penggemarnya yang antusias dengan pertambahan usia idola mereka.

Menariknya, para penggemar di Indonesia memamerkan sejumlah potret berupa ads dengan gambar Jeongwoo Treasure yang bertuliskan "Jeongwoo's Day". Sejumlah penggemar yang bertempat di Jakarta dan sekitarnya pun memperlihatkan ads tersebut.

Menariknya fans di Batam, Kepulauan Riau dan Bandung, Jawa Barat memamerkan videotron berupa ucapan selamat ulang tahun kepada Jeongwoo. Dalam videotron di dua kota tersebut, cuplikan aksi Jeongwoo dari berbagai konser ditampilkan dengan kalimat penutup "Happy Birthday Jeongwoo Day!"

Dua videotron tersebut memiliki konten yang berbeda. Penggemar yang memamerkan videotron itu tampak antusias dengan mengunggahnya melalui Twitter. Suasana yang diambil pun di siang hari ketika lalu lintas kota sedang ramai.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Videotron di Bandung

Di Bandung, terlihat videotron dipasang di atas jalanan yang dilalui oleh kendaraan bermotor. Videonya berisi aksi Jeongwoo di berbagai acara sambil dihiasi berbagai teks dengan warna pink.

"Dapat kiriman dari kenalan yang di Bandung, sumpah lucu banget bday adsnya Jeongwoo 🥺❤️ thank you @pjwbabysinger for arranging this beautiful bday ads," kata @ari*** menamerkan rekaman dari seorang temannya di Bandung.

 

3 dari 4 halaman

Videotron di Riau

Sementara itu, di Batam ucapan selamat ulang tahun kepada Jeongwoo melalui videotron dipasang di salah satu simpang pusat kota. Di sini, video memperlihatkan aksi-aksi atraktif Jeongwoo yang ditutup ucapan Happy Jeongwoo Day.

"Jeongwoo birthday ads at Simpang BNI Batam, Kepulauan Riau, Indonesia," tulis pengguna akun Twitter @pjw*** dari Riau.

4 dari 4 halaman

Sempat Trending

Lahir pada 28 September 2004, Jeongwoo bergabung dalam grup Treasure pada tahun 2020. Jeongwoo diketahui memiliki visual yang bisa membuat penggemar makin jatuh cinta.

Sempat menjadi trending topic di Twitter setelah menginjak usia 18 tahun pada Rabu (28/9/2022) kemarin, banyak penggemar yang memberikan ucapan selamat kepada Jeongwoo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.