Sukses

Nassar Kaget Aksinya Nyanyi Sambil Panjat Tiang Panggung Bikin Afgan dan Isyana Kagum

Liputan6.com, Jakarta Nassar sukses menyita perhatian pecinta musik saat tampil di konser Pestapora 2022 yang digelar di Gambir Exp pada Minggu (25/9/2022). Aksinya pun tak hanya bernyanyi dan berjoget semata. Nassar secara totalitas memanjat tiang panggung besar yang ada di sisi kirinya.

Bahkan selama memanjat panggungnya, Nassar tak sekadar mengekspresikan gerak tubuh. Mengintip sejumlah rekaman video yang beredar di media sosial, mantan suami Muzdalifah ini menyanyikan beberapa lagu sambil berpegangan di tiang sementara tangan satunya memegang mikrofon.

Rupanya, aksi Nassar ini mendapat sambutan dari sejumlah penyanyi ternama. Beberapa di antaranya adalah Isyana Sarasvati dan Afgan. Bahkan Yuki Kato pun terlihat antusias melihat aksi Nassar. Ketiganya pun tampak gembira bisa berpose dengan sang penyanyi dangdut.

Awalnya, penyanyi sekaligus presenter yang akrab disapa King Nassar ini mengungkapkan kegembiraan dan kelegaannya atas penampilannya yang liar namun keren itu. Bahkan, ia sampai menyolek sejumlah akun media sosial penyelenggara hingga rekan-rekan bandnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur

"Hamdullilahhhhhh ya rabb segala puji hanya bagi Allahhhhh dannnn jika Allah sudah berkehendakkk semuaaa punnnnn “NYATA” dannnnn semua senada seirama semuaaaa Allah yang punya," tulis Nassar melalui akun Instagram @kingnassar88, Senin (26/9/2022).

"Thank you @pestapora dan @kikiauliaucup dan terimakasihhh bandku tersayang @awband.official @saleemabdullah_keyboard @febry_aleem terimakasihhhh mbaaaa andaaaaaa mauuu membantuuuu kuuuuu," sambungnya.

Ungkapan tersebut disusul dengan colekan terhadap sejumlah akun milik orang-orang yang telah mendukungnya sambil menutup dengan ucapan, "Love youuuu teammm kaliannnn bestttttttt."

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Penyanyi Ternama

Nassar mengungkapkan perihal dukungan para penyanyi top terhadap aksinya melalui unggahan di media sosialnya. Ia memamerkan momen ketika Isyana, Afgan, dan Yuki Kato berfoto dengannya di atas panggung.

"Ya Allahhh ampe kagetttt ada mereka semuaaa para superstar nonton akuuuuuu lagi hobahhhhh @afgan__ @isyanasarasvati @tarrabudiman @yukikt makasihhhhh banyakkk sayang sayang semuaaaa para superstar support bangetttttt akuuuu terharuuuuu love lovee banyakkkkkk buat kaliannnnnnn," tulis Nassar dalam keterangan foto yang diunggah Senin (26/9/2022).

 

4 dari 4 halaman

Aksi Panggung

Selama tampil memeriahkan acara Pestapora 2022, Nassar membawakan sejumlah lagu seperti "Kereta Malam", "Seperti Mati Lampu", dan "Sekuntum Mawar Merah".

Awalnya, Nassar berjingkrakan di atas panggung sambil menikmati momennya bersama para penonton. Lalu ketika beberapa lagu sudah dibawakannya, ia mulai melancarkan aksi panjat tiang.

Aksi Nassar ini sebenarnya sudah beberapa kali ditunjukkannya saat tampil off air. Bahkan, Indosiar pernah menampilkan aksi Nassar itu sambil menyiapkan sebuah tiang khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.