Sukses

Hubungan Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah Sempat Tak Direstui Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit yang merasa bahwa Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah adalah pasangan serasi. Meski sempat didera kabar putus, namun ternyata hubungan mereka masih terjalin kuat hingga saat ini.

Namun sepertinya tak banyak yang tahu bila di awal hubungan, pihak keluarga Sarah Menzel sempat tak merestui hubungan mereka berdua.

Hal ini diketahui dari konten terbaru di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah belum lama ini. Dalam kesempatan itu, Azriel dan ibunda Sarah, Luh Gede Herriyani, melakukan Q&A.

"Jiel sempat enggak direstui sama kakaknya sarah?" begitu pertanyaannya.

Tanpa pikir panjang, ibunda Sarah Menzel membenarkan. "Betul," katanya.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Penjelasan

Luh Gede Herriyani lantas memberi penjelasan. Di awal hubungan, kakak Sarah Menzel memang sempat khawatir dengan adiknya.

"Bukan enggak direstui, tapi takut saja karena adiknya kan belum pernah pacaran. Eh, tiba-tiba dapat anak Jakarta. Jadi kayak long distance, kekhawatiran lainnya yang dipikirin kakaknya," kata ibunda Sarah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mengerti

Azriel Hermansyah bisa memahami alasan tersebut. Di masa depan, bukan tidak mungkin dia juga akan melakukan hal yang sama terhadap adik perempuannya, Arsy Hermansyah.

"Nanti Arsy kalau sudah gede juga, (lebih selektif)," kata Azriel.

4 dari 4 halaman

Tinggal di Bali?

Selanjutnya, ibunda Sarah ditanya apakah dia ingin suatu saat Azriel Hermansyah tinggal di Bali.

"Benar juga sih, biar kumpul. Tapi itu semua tergantung situasi dan keinginan mereka. Kalau kita sebagai orangtua asyik-asyik aja mau di Bali atau Jakarta," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.