Sukses

Mahalini Ikut Buka Suara Terkait Masalah Ziva Magnolya Tak Duet Bareng Rizky Febian untuk Lagu Terlukis Indah

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Ziva Magnolya beberapa waktu lalu menjadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah ketika Ziva Magnolya menyanyikan lagu "Terlukis Indah" saat manggung di sebuah acara di Medan. 

Lagu tersebut seharusnya dinyanyikan secara duet oleh Rizky Febian dan Ziva Magnolya di panggung yang sama. Namun nyatanya Ziva Magnolya menyanyikan lagu tersebut seorang diri tanpa ditemani Rizky Febian.

Terkait hal tersebut kekasih Mahalini itu sempat memberikan tanggapannya melalui kolom komentar di salah satu unggahan TikTok-nya. 

"Kemaren kondisinya materi lagu ada problem di teknis yg ga bisa di bawakan sedangkan kondisinya harusnya di panggung iky," tulis Rizky Febian.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Memaklumi

Rizky Febian menambahkan bahwa kondisi tersebut pun sudah diketahui pihak penyelenggara dan tidak mempersalahkannya. 

"tapi karna kondisi Yg akhirnya tidak di bawakan ,dan dari pihak acara sudah tau dan memaklumi," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Mahalini

Menyusul hal tersebut, Mahalini ikut mengunggah pernyataan di Twitter-nya. Warganet menduga pernyataan Mahalini itu berkaitan dengan masalah Rizky Febian dan Ziva Magnolya itu. 

"Orang-orang suka aneh ya, kalau ngomong suka gak filter pikiran dulu, 'Oh mungkin dia gini makanya gak dibawain'. Bisa gak mikir kesana dulu gitu, lelah banget hidup di dunia pernegatif-thingkingan. Gak tenang hidupnya nanti kalau negatif terus, udah gak tenang, dosa lagi, hayu sama-sama belajar positif thinking," tulis Mahalini.

 

4 dari 4 halaman

Sulit Menjelaskan

Sayangnya, cuitan Mahalini tersebut saat ini sudah dihapusnya. Hanya tersisa balasan Mahalini terhadap warganet yang menanyakan masalah teknis di lagu "Terlukis Indah" sehingga tidak bisa dibawakan secara duet oleh Ziva dan Rizky Febian. 

"Oh gitu ya,tapi kok giliran sama anda fine-fine aja yaaa, perasaan sering bawain juga loh,kok tiba-tiba ada problem teknis harus itu kan udah di luar kepala,dari pihak Pure concert pun menyayangkan sekali loh padahal pas promo nya udah di gembor" bakal duet loh," tulis seorang warganet.

Diluar kepala” ??? Dikira dah pemain band cuma ngeband biasa yang tenong2 tinggal pencet yang gapake sequencer wkwk dahlah wak🤌🏻 susah jelasin sm org yg pikirannya dah paten," jawab Mahalini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.