Sukses

Rizky Billar Ungkap Kondisi Terkini Anaknya Usai Operasi Hernia, Masih Kontrol ke Dokter

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu putra semata wayang Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Alfatih Billar, menjalani operasi hernia. Setelah menjalani perawatan, dia pun diizinkan pulang.

Ditemui oleh awak media dalam sebuah kesempatan, Rizky Billar pun meyampaikan kondisi terkini anak yang akrab disapa Baby L itu.

Menurut bintang sinetron Cinta Nikita tersebut, kondisi buah hatinya terus menunjukkan perkembangan yang baik setiap harinya.

"Alhamdulillah Abang sudah baikan, sudah mendingan, sudah jauh lebih baik sekarang," kata Rizky Billar dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (27/9/2022).

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Kontrol

Kendati demikian, Baby L masih harus kembali ke rumah sakit. Dokter akan memantau kondisinya pascaoperasi hernia.

"Masih harus kontrol," ungkap aktor berusia 27 tahun tersebut secara singkat. Warganet pun ikut senang mendengar kondisi kesehatan Baby L yang telah membaik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kelahiran

Baby L lahir pada 26 Desember 2021 lalu, dalam keadaan prematur. Baby L lahir di luar prediksi Lesti Kejora dan Rizky Billar.

4 dari 4 halaman

Prematur

Sebelumnya, Lesti sempat mengalami flek dan kontraksi tiga hari sebelum melahirkan, hal itu terjadi karena kelelahan. Ia pun mendapat saran untuk rawat inap, namun saat jelang pulang Lesti justru disuruh dokter untuk segera melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.