Sukses

Gen Halilintar Tak Datang ke Tedak Siten 7 Bulanan Baby Ameena, Lenggogeni Faruk Tetap Sampaikan Doa Terbaik untuk Cucunya

Liputan6.com, Jakarta - Gen Halilintar tengah menjadi perbincangan sebagian besar masyarakat Indonesia. Pasalnya, kedua orangtua Atta Halilintar dan Thariq, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid, tak hadir di acara Tedak Siten cucu pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta, putri dari Atta dan Aurel Hermansyah yang digelar pada Minggu (25/9/2022) kemarin.

Bahkan, selain Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid, adik-adik Atta dan Thariq Halilintar pun sama sekali tak ada yang datang di upacara tujuh bulanan Ameena. Alhasil situasi tersebut membuat sejumlah masyarakat sempat bertanya-tanya mengenai apa yang sedang terjadi.

Atta Halilintar, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, menyampaikan secara singkat mengenai alasan ayah dan ibunya tak datang ke perayaan tujuh bulanan Baby Ameena, dengan mengatakan, "Lagi kerja kayaknya, di luar kota."

Namun di luar alasan ketidakhadiran keluarga Gen Halilintar di prosesi Tedak Siten, Lenggogeni Faruk tetap ikut bergembira menyambut tujuh bulanan Ameena Hanna Nur Atta. Ungkapan itu disampaikannya melalui unggahan di media sosial wanita yang juga dipanggil Geni Faruk itu.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Doa Geni Faruk

Melalui akun media sosialnya, Geni Faruk mengunggah potret dirinya saat menggendong Ameena yang terlihat sangat lucu. Bersama dengan foto itu, disampaikanlah ungkapan syukur sekaligus doa kepada sang cucu.

"Syukur 7 Months Ameena Cucu sulung Gadda @ameenaatta dari anak sulung @attahalilintar & menantu sulung @aurelie.hermansyah," tulis Geni Faruk melalui akun Instagram @genifaruk.

"Semoga jadi anak solehah yg bertaqwa ❤️🤲 bersama Papa Mamanya dalam pimpinan dan kasih sayang Allah 🤲🤲 #genhalilintar," sambungnya dalam unggahan akhir pekan lalu tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Fokus ke Senyum Ameena

Menariknya, netizen justru berfokus pada senyum manis Ameena yang dinilai sangat cantik nan imut dan menggemaskan sambil dibalut jilbab pink.

"Slide 2 senyumnya MasyaAllah 😍," tulis @rut***.

"Ih lucu dan gemes banget," kata @ros***.

"Selalu terselip doa untuk anak, menantu & cucu kesayangan Gadda ❤️ sehat2 selalu Umi & keluarga 😍❤️," kata @kus***.

 

4 dari 4 halaman

Tedak Siten

Ameena Hanna Nur Atta putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjalani prosesi Tedak Siten pada Minggu (25/9/2022).

Tedak siten adalah salah satu tradisi dan budaya Jawa yang dibuat saat sang anak pertama kali menginjakkan kakinya ke tanah. Tedak berarti turun, siten artinya tanah.

Acara serupa pernah digelar ayah Aurel, Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty saat 7 bulanan putri mereka, Arsy Addara Mucicia Nurhermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.