Sukses

Gandeng Kahitna, Geng Gobyos Gelar Workout Rasa Konser

Liputan6.com, Jakarta - Geng Gobyos, komunitas olahraga online, menggelar perhelatan spesial di bulan September. Bertempat di Main Hall The Kasablanka pada Sabtu, 24 September 2022, Geng Gobyos menyajikan workout party dengan konsep unik.

Konsep yang diusung Geng Gobyos memadukan antara workout atau olahraga dengan konser musik. Tak tanggung-tanggung, penampil yang disuguhkan Geng Gobyos kepada para peserta workout adalah Kahitna

Geng Gobyos menamai acara tersebut dengan tagline Workout Rasa Konser Live Kahitna #GobyosBarengKahitna.

"Bulan September ini akan menjadi momen yang spesial bagi Geng Gobyos. Komunitas olahraga online ini akan menggelar sebuah workout party dengan konsep yang sangat unik, olahraga dengan sajian konser musik," kata ketua dari Geng Gobyos Riana Bismarak ditemui di lokasi acara.

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Koleksi Tembang Cinta

Sesuai dengan namanya, acara workout party ini menghadirkan grup musik asal Bandung, Kahitna. Yovie Widianto dan kawan-kawan akan membawakan sejumlah tembang cinta hit seperti "Cerita Cinta", "Cantik" hingga "Hanya Satu" pada acara ini.

Kahitna menghibur para penonton dengan lagu-lagu legendaris selama sejam penuh. Para penonton dapat melakukan sesi workout sekaligus karaokean bersama Kahitna pada acara yang digelar mulai pukul 14.00 hingga 18.00 WIB.

 

 

3 dari 4 halaman

Sehatnya Dapat, Karaokenya Dapat

Dengan tajuk Workout Rasa Konser Live Kahitna, Geng Gobyos berharap acara ini dapat memberikan pengalaman olahraga baru dan tidak terlupakan bagi para member maupun non member Geng Gobyos. 

"Acara ini kami gelar berkat masukan para rekan-rekan Geng Gobyos untuk menciptakan sebuah workout party yang di dalamnya tidak hanya berolahraga, tetapi juga seru-seruan bersama. Jadi sehatnya dapat, karoekanya juga dapat," Riana Bismarak menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Memilih Kahitna

"Memilih Kahitna sebagai bintang tamu dari acara ini adalah hal yang mudah. Karena, grup musik yang satu ini begitu legendaris dan lagu-lagunya juga sering diputar pada sesi workout kami," Riana Bismarak menambahkan. 

Tidak hanya Kahitna, para penonton yang hadir di Workout Rasa Konser Live Kahitna bersama Geng Gobyos juga bisa menikmati menu-menu workout lainnya. Antara lain menu zona Latin, zona 100% musik Indonesia, zona boyband, zona TikTok, zona Kpop, dan zona jebakan umur.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.