Sukses

Ziva Magnolya Bahas Soal Egois Usai Nyanyi Lagu Duet Seorang Diri Meski Satu Acara dengan Rizky Febian

Liputan6.com, Jakarta Ziva Magnolya beberapa waktu lalu mengisi sebuah acara musik di Medan. Namun yang mencuri perhatian adalah ketika ia menyanyikan lagu Terlukis Indah. 

Lagu tersebut sejatinya adalah sebuah lagu duet yang ia nyanyikan bersama Rizky Febian. Namun dalam acara tersebut, Ziva Magnolya bernyanyi seorang diri. 

Padahal, diketahui bahwa kekasih Mahalini itu juga tampil dalam acara tersebut. Penampilan Ziva Magnolya itu kemudian viral diunggah beberapa akun hingga masuk FYP di TikTok. 

"Kok nyanyi sendiri, padahal kan sepanggung," tulis akun TikTok @playnotsave yang mengunggah video tersebut.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Ada yang Menolak

Dari situ, berbagai spekulasi muncul termasuk juga yang mempertanyakan apakah pihak penyelenggara memang mengonsepkan seperti ini. Namun salah satu warganet menyebut bahwa ada satu pihak yang menolak berduet. 

"Buat yang bilang budget, panitia sudah siapkan konsep berdua tapi pihak sebelah enggak tau kenapa menolak," kata warganet bernama Baby Ayam.

3 dari 4 halaman

Egois

Sementara itu, dalam waktu yang berdekatan Ziva Magnolya mengunggah sesuatu di Twitter yang membahas tentang egois. Di kolom balasan twit tersebut warganet menduga bahwa twit Ziva itu berkaitan dengan konser di Medan tersebut. Namun hingga saat ini belum dapat dipastikan apakah unggahan tersebut memang berkaitan dengan masalah ini atau tidak. 

"padahal udah ngerasa diri sendiri egois. eh tapi ternyata ada yang lebih egois~ berarti #MasihTarafAman WKWK," tulis Ziva Magnolya. 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Terlepas apakah twit itu berkaitan atau tidak, banyak warganet yang tetap memberikan dukungan kepada Ziva Magnolya. 

"Dunia musik sempit, jangan sampai kalian putus silaturahmi ya...apalagi kalian punya sejarah baik dari idol @rizky_febian semoga bisa membaik ❤️❤️❤️," tulis @murai691.

"It's OK ziva..Terlepas dari apapun maksud dari tweet kamu ini, kamu hebat.. Yuk fokus aja sama lagu² kamu yg keren² dan yg lebih booming, hempaskan hama² yg mengganggu, gak usah dengar kan kata² sampah dari hama² yg ngejudge kamu.. Proud of you njip," timpal @Smeiisyarah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.