Sukses

Jefri Nichol, Bryan Domani dan Abidzar Salting Ketemu Jeje Slebew, Terpesona Sifat Aslinya yang Beda dari Citra Publik

Siapa sangka setelah bertatap muka dengan Jeje Slebew, baik itu Jefri Nichol, Bryan Domani, maupun Abidzar sukses dibuat salah tingkah.

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol, Bryan Domani, dan Abidzar Al Ghifari kini kerap berkumpul bersama-sama untuk mengisi konten salah satu program di kanal YouTube B*c*t Television. Di program ini, masing-masing dari mereka bertiga harus mengobrol dengan gadis atau wanita yang diundang secara acak oleh kru.

Salah satu tamu terbaru mereka adalah Jasmine alias Jeje Slebew. Siapa sangka setelah bertatap muka dengan Jeje, baik itu Jefri Nichol, Bryan Domani, maupun Abidzar sukses dibuat salah tingkah. Bahkan host tamu, Keanu Angelo yang kerap berkarakter gemulai pun tampak gugup bertemu dengan Jeje.

Rupanya selama mengobrol dengan mereka berempat, Jeje Slebew memperlihatkan sisi yang berbeda dari citranya di mata masyarakat. Banyak hal yang membuat masing-masing dari artis cowok tersebut mengaku kagum dan terpesona dengan pembawaan Jeje yang elegan.

"Ih bagus sih Jeje. Aduh, kita kemakan media sosial banget enggak, sih? Ini pelajaran buat kalian semua di rumah... Jadi jangan percaya semua di media sosial," ujar Bryan Domani setelah menyaksikan video perkenalan Jeje dalam konten berjudul "Semua Dibuat Salting Jeje!!!" itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian dari Para Aktor

Setelah mereka semua berbincang empat mata dengan Jeje, gadis 16 tahun itu pun diajak duduk di antara mereka. Lalu, masing-masing aktor ini menyampaikan kesan baiknya terhadap Jeje.

"Jasmin jujur saja. Ini pasti semua orang akan kaget lihat kamu yang kayak begini," ujar Bryan kepada Jeje.

"Iya benar, dia jago banget bahasa Inggrisnya. Terus kayak public speaking-nya oke banget, lo dia," timpal Jefri Nichol.

"Jeje berkelas banget, sih asli. Ngomong sama dia itu nyambung banget. Kampungan gue malahan," ungkap Keanu.

"Iya benar, sebenarnya dia itu keren banget. Harus dijaga ini," kata Abidzar.

3 dari 3 halaman

Watak yang Harus Ditonjolkan

Selain itu, para aktor muda berparas tampan itu juga meminta agar Jeje ke depannya semakin menonjolkan kepribadiannya yang memesona itu. Mereka pun mengaku siap menjaga Jeje dari segala serangan ataupun ancaman kepadanya.

"Je, pokoknya kamu harus jadi sosok kamu yang sebenarnya, yang seperti ini kamu keren lo," ujar Bryan Domani.

"Anaknya manis banget. Dia itu wanita idaman gue sih. Pokoknya harus dijagain dia," kata Jefri Nichol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.