Sukses

Terpincut Jeje Slebew, Jefri Nichol Ngaku Sayang dan Bilang: Ada yang Macam-Macam Sama Jeje Awas Lu

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol dan rekan-rekan sesama aktor, yakni Bryan Domani, Abidzar Al Ghifari, dan Keanu Angelo, baru saja bertemu empat mata dengan Jasmine alias Jeje Slebew. Selebriti media sosial yang viral dengan Citayam Fashion Week itu mendapat kesempatan mengobrol dengan empat aktor berparas tampan itu.

Menariknya, Jeje Slebew sukses membuat keempat aktor muda termasuk Jefri Nichol terpesona. Bahkan, Jefri Nichol sempat melontarkan pernyataan bahwa ia malah menjadi sayang dengan Jeje setelah pertemuannya di program di salah satu kanal YouTube itu.

Kala mendapat giliran untuk mengobrol berdua dengan Jeje, Jefri Nichol mengungkapkan kekagumannya. Aktor yang akan tampil dalam film Sri Asih itu tak hanya memuji penampilan Jeje, namun juga sikap dan gaya bicaranya yang diakui Nichol membuatnya salah tingkah.

"Aku lihat kamu apalagi aslinya, menarik banget. Aku deg-degan sama Jeje, rambut kamu bagus banget, sih," ujar Jefri Nichol, seperti bisa disimak di kanal YouTube Bacot Television, diunggah belum lama ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali Salah Tingkah

Bahkan, ketika Jeje memberanikan diri untuk bertanya apakah aktor idolanya itu sedang salah tingkah, Jefri Nichol mengakuinya. Menariknya, Nichol secara tak langsung mengaku bahwa Jeje adalah perempuan pertama yang membuatnya salah tingkah.

"Lo pernah salting enggak?" tanya Jeje kepada Jefri Nichol.

"Ini salting. Kelihatan ya? Enggak pernah (sebelumnya)," jawab Nichol singkat.

 

3 dari 4 halaman

Semua Sayang Jeje

Setelah berbincang dengan Jeje, Jefri Nichol mengungkapkan di depan rekan-rekan sesama aktor bahwa ia mulai menyayangi Jeje.

Bahkan, Nichol siap pasang badan seandainya ada orang yang mengganggu dan meresahkan Jeje.

 

4 dari 4 halaman

Pasang Badan

"Sayang banget sih sama Jeje. Ada yang macam-macam sama Jeje, awas lu ya!" ceplos Jefri Nichol.

"Jangankan Nichol, gua juga," timpal Bryan Domani.

"Gue juga turun langsung gue pukul!" celetuk Abidzar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.