Sukses

Margot Robbie Bintangi Film Barbie, Influencer Dwi Bihandari Tak Sabar Ingin Intip Tren Fashion Sang Boneka

Dwi Bihandari adalah influencer dan kolektor Barbie. Mendengar Margot Robbie dipercaya memerankan Barbie versi layar lebar, ia tak sabar pengin nonton.

Liputan6.com, JakartaFilm Barbie, can’t wait!” seru influencer sekaligus kolektor Barbie dari Indonesia, Dwi Bihandari dalam interviu via telepon dengan Showbiz Liputan6.com, Jumat (23/9/2022).

Dwi Bihandari menggandrungi Barbie sejak lama. Karenanya, saat mendengar kabar boneka ini difilmkan dengan Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai bintang utama, ia semringah.

Apalagi, Barbie versi layar lebar digarap Greta Gerwig, sineas peraih tiga nominasi Oscar lewat film Lady Bird dan Little Women. Dwi Bihandari percaya, hasilnya tak akan mengecewakan.

“Bakal keren. Itu kan film Barbie live action, penasaran banget when Harley became Barbie. Penggemar Barbie di seluruh dunia termasuk Indonesia pasti enggak sabar mau nonton film ini,” ia menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barbie dan Ken

Dwi Bihandari mengingatkan, tren kecantikan dan fesyen acapkali “menular” lewat film. Bukan tidak mungkin, Barbie versi Margot Robbie bakal membawa angin segar di industri mode.

“Dalam pandangan saya sih, itu nantinya bisa jadi tren fashion baru. Orang-orang bakal berpakaian layaknya Barbie dan Ken. Nothing is wrong!” ungkap Dwi Bihandari antusias.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tren Mode Barbie

“Kalau kita lihat sekarang banyak orang meniru gaya Barbie, membuat fashion Barbie in the real life. Film ini akan lebih menginspirasi mereka, bisa jadi tren tahun depan adalah Barbie Style,” ulasnya.

Setelahnya, Dwi Bihandari berbagi cerita soal kesibukannya menyiapkan acara “Gathering Komunitas, Pameran dan Marketplace” atau Hobby Freaks, yakni wadah bagi para kolektor untuk bertemu, bertukar pikiran, mempresentasikan hingga jual beli barang koleksi.

 

4 dari 4 halaman

Perihal Hobby Freakz

Sejumlah komunitas yang dijadwalkan bergabung dalam acara ini antara lain doll enthusiast, Godzilla Freakz, dan Indonesia Art Toys. Dwi Bihandari sebagai salah satu kolektor Barbie menyebut Hobby Freakz akan digelar di Meruya, Jakarta, tanggal 5 dan 6 November 2022.

“Ini penyelenggaraan kedua. Yang pertama, digelar tahun lalu, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Karenanya saya dan tim bersemangat menggelar Hobby Freakz jilid kedua bersama komunitas, kolektor, dan penjual koleksi langka. Terbuka untuk umum,” pungkas Dwi Bihandari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.